Cita Rasa Ramadan di The Papandayan Hotel Bandung

Darussalam | Rabu, 23 Maret 2022 - 14:25 WIB
Cita Rasa Ramadan di The Papandayan Hotel Bandung
Paket Iftar Buffet Dinner untuk berbuka puasa dengan menu yang menggugah selera
-

Jakarta - Memasuki bulan suci Ramadan, Pago Restaurant – The Papandayan Hotel mengeluarkan Paket Iftar Buffet Dinner untuk berbuka puasa dengan tema “Flavors of Ramadan”.  

Dengan harga 210.000++/orang, pengunjung dapat menikmati lebih dari 100 menu traditional dan internasional dengan berbagai pilihan stall makan sepuasnya seperti Beef Rice Bowl, Suki , 7 hidangan utama, Doner kebab , sushi,  pasta Italia, aneka salad, takjil, gorengan, bakso & mie, aneka masakan sunda, dan aneka menu spesial ramadan lainnya dengan suguhan live cooking station yang tentunya akan memanjakan lidah setelah seharian berpuasa.

Dapatkan potongan harga hingga 30% untuk pemesanan sebelum tanggal 31 Maret 2022, dan potongan harga sebesar 20% pada minggu ke 1 dan 4, dan diskon 10% untuk di minggu ke 2 dan 3. Nikmati tambahan potongan harga sebesar 10% jika melakukan pemesanan melalui www.thepapandayan.com. Ramadan tahun ini masih dimeriahkan dengan kesempatan memenangkan THR dengan total Rp. 10.000.000 yang akan diundi diakhir Ramadan.

Selain promo paket buka puasa di hotel, The Papandayan juga menawarkan paket menginap “Savor & Stay Ramadan” dengan harga mulai dari Rp. 1.090.000 net/malam, paket termasuk sarapan atau sahur dan makan makam iftar untuk dua orang.  

Meskipun sedang menjalankan puasa pada bulan Ramadan tidak menghalangi untuk tetap produktif dan melakukan kegiatan rapat atau pertemuan dengan rekan kerja atau komunitas, The Papandayan menawarkan paket meeting dengan harga mulai dari Rp. 250.000++/orang.

Pengunjung dapat menjalankan puasa seraya menikmati beragam paket menarik dengan nyaman,  sambil menunggu waktu berbuka pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas dan spot foto yang tersebar di area hotel, seperti Tropical Garden, kebun indah yang terletak di tengah hotel yang dikelilingi pepohanan rindang dan dilengkapi dengan air terjun dan kolam ikan Koi.  The Papandayan juga dilengkapi dengan 1 Mesjid besar yang dapat menampung hingga 100 jamaah dan Musholla untuk kapasitas yang lebih kecil.