Sambut Bulan Suci, Pullman Ciawi Hidupkan Nostalgia 'Jawa Tempo Doeloe'

Darussalam | Selasa, 05 April 2022 - 13:22 WIB
Sambut Bulan Suci, Pullman Ciawi Hidupkan Nostalgia 'Jawa Tempo Doeloe'
Menu yang nikmat dan menggugah selera ala 'Jawa Tempo Doeloe' di Damar Restaurant
-

Jakarta - Pullman Ciawi Vimala Hills menghadirkan pengalaman bersantap Ramadan yang tak terlupakan bagi keluarga, teman, dan orang terkasih untuk bersama-sama merayakan momen bulan penuh berkah.  Ditemani pemandangan pegunungan yang mempesona dengan alunan musik yang menenangkan, dilengkapi dengan dekorasi kontemporer resor yang terinspirasi oleh elemen lokal menyambut para tamu untuk menikmati perayaan yang suci. 

Menghidupkan kembali kenangan “Jawa Tempo Doeloe” dengan  menampilkan perpaduan dekorasi tradisional Ramadan yang menawan dengan sentuhan memori yang indah, menjadikannya tempat yang tepat untuk merayakan Bulan Suci.  Dekorasi Ramadan memanjakan para tamu mulai minggu ketiga Maret 2022 hingga minggu kedua Mei 2022.

Dalam semangat kebersamaan bulan Ramadan yang penuh berkah, segenap manajemen Pullman Ciawi akan menyelenggarakan Buka Puasa Bersama sebagai bagian dari Program Corporate Social Rensponsibility (CSR) dan merayakannya bersama anak yatim dan para lansia yang merupakan penduduk Desa Bendungan, sebuah kawasan yang terletak berdekatan dengan hotel.  

Buka Puasa akan dilanjutkan dengan sesi pemberian bingkisan & sumbangan, dan acara akan berlangsung pada tanggal 27 April 2022 di Pullman Ciawi Vimala Hills.

“Dengan lokasi resor yang strategis di area perumahan pertama yang mengusung konsep ramah lingkungan, Vimala Hills Villa & Resort dan memiliki luas lahan 14 hektar di ketinggian 600 meter, Pullman Ciawi Vimala Hills juga menjadikan Ramadan sebagai waktu yang istimewa dengan memberikan manfaat berkelanjutan bagi masyarakat sekitar,” ujar Gilles Tressens – General Manager, Pullman Ciawi Vimala Hills.

Pullman Ciawi mengundang berbagai Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk mempromosikan dan menjual produk yang diproduksi secara lokal untuk bergabung pada Pasar Ramadan.  Kepesertaan dalam program ini dapat diikuti oleh UMKM tanpa dipungut biaya apapun, sebagai bentuk dukungan Pullman Ciawi terhadap produk lokal.  

Pasar Ramadan akan berlangsung setiap akhir pekan dan setiap hari diminggu ketiga Ramadan hingga perayaan Hari Raya Idul Fitri, dimana banyak barang yang ditawarkan mulai dari makanan ringan yang sehat, kerajinan tangan, souvenir, dekorasi cantik hingga pakaian dan aksesoris tradisional.

Suka Cita Ramadhan 
Iftar Buffet “Jawa Tempo Doeloe” di Damar Restaurant
Jelajahi hidangan berbuka puasa dengan konsep “makan sepuasnya” dengan beragam hidangan lokal dan manca negara di Damar Restaurant.

Iftar Buffet tersedia dari tanggal 2 April – 2 Mei 2022 (17.30 – 21.00)
Harga Rp 395.000++ / orang (sudah termasuk Takjil)
Paket Takjil di Mad Cow Vimala Hills & Padi Pool Bar
Harga Paket Takjil Rp 65.000 ++ / paket
Tersedia dari tanggal 2 April – 2 Mei 2022 (18:00 – 21:00)
Mad Cow Vimala Hills: Rabu – Sabtu
Padi Pool Bar: setiap hari

Mad Cow Vimala Hills Paket Ramadan Ekslusif
Paket Lamb Shank & Nasi Kebuli Rp 200.000 ++ / paket
Tersedia dari tanggal 2 April – 2 Mei 2022
Rabu – Sabtu (18:00 – 21:00)

Padi Pool Bar
Paket Buka Puasa “Gerobak Ramadan”: Nasi Tempong & Es Kelapa.
Harga Rp 95.000 ++ / set
Tersedia setiap hari dari tanggal 2 April – 2 Mei 2022 (18:00 – 21:00)

Layanan Santapan Iftar di Vila
Paket Dapoer Ibu Rp 2.100.000 ++ dan Paket Kampoeng Arab Rp 2.900.000 ++ 
(* Harga Paket Buka Puasa berlaku untuk 6 orang dan tidak termasuk harga Vila)

Takeaway Ramadan Hamper
Tim “Event Specialist” dapat memberikan penawaran dan suasana yang berbeda untuk setiap acara, termasuk selama bulan Ramadan. Rencanakan berbagai rangkaian pertemuan di Pullman Ciawi Convention Center dan nikmati “Takeaway Ramadan Hamper” sebagai pengganti suguhan rehat dan Iftar yang disajikan di ruang pertemuan melalui pemesanan Paket Meeting.

Ketupat Lebaran
Harga Rp 55.000 ++ / porsi
Tersedia di Damar Restaurant: 2 & 3 Mei 2022
Pengiriman gratis ke Vimala Hills Villa & Resor

Promo Kamar Ramadhan 
Rasakan momen yang damai dalam kenyamanan resor bintang 5 terbaru yang terletak di lokasi yang sangat strategis, kurang dari 1 jam dari Jakarta. Pullman Ciawi Vimala Hills dengan senang hati menawarkan tarif kamar spesial selama Bulan Suci mulai dari Rp 1,588,430 ++ / malam di Kamar Deluxe termasuk sarapan untuk 2 orang.