Buka Puasa ‘Instagramable’ Ala Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Darussalam | Rabu, 06 April 2022 - 13:24 WIB
Buka Puasa ‘Instagramable’ Ala Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum
Hidangan Iftar buffet
-

Jakarta - Selama bulan Ramadhan, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menghadirkan buffet untuk berbuka puasa bertajuk ‘Teras Ramadan’ Promosi ini berlangsung mulai tanggal 6 hingga 25 April 2022, pukul 17:30 hingga 21:00 WIB, dengan menyajikan ragam pilihan menu yang dapat dinikmati sepuasnya di Pool Terrace hotel dengan pemandangan panorama kota Jakarta beserta gedung-gedung pencakar langitnya atau skyscraper yang Instagramable.

Berbagai olahan tradisional Indonesia hingga International disajikan mulai dari menu pembuka, sup, hidangan utama, hingga hidangan penutup. 

Selain tersedia bagi para tamu yang menginap, buffet ini juga terbuka untuk masyarakat umum yang ingin berbuka puasa sambil menyaksikan matahari terbenam. 

Penerapan protokol kesehatan juga menjadi perhatian utama Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, Jakarta dalam memberikan pelayanan bagi para tamu yang datang. 

Sebelum memasuki area hotel, tamu-tamu diharuskan memindai kode QR melalui aplikasi pedulilindungi sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran COVID-19 dan seluruh staff telah divaksinasi COVID-19 baik yang ke-2 maupun booster. 

“Buffet spesial Ramadan ini kami buka untuk umum dengan harga yang terjangkau hanya Rp 198.000 nett per orang untuk dapat menikmati seluruh hidangan berbuka puasa dan akan tersedia setiap hari selama bulan Ramadhan hingga pukul 21:00 WIB.” ujar Nurhayati Basir, General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

“Selain itu, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum juga memberikan promo spesial berupa pay 5 get 1 free, yaitu apabila membeli paket buka puasa untuk enam orang, cukup membayar hanya lima orang saja,” Nurhayati menambahkan.