Terjadi Kebakaran di Desa Sukananti Akibat Korsliting Listrik

Kiki Apriyansyah | Senin, 18 April 2022 - 14:16 WIB
Terjadi Kebakaran di Desa Sukananti Akibat Korsliting Listrik
Foto Rumah Paskah Kebakaran
-

Bengkulu – Telah terjadi kebakaran tadi malam di desa sukananti kecamatan lungkang kule kab. Kaur di Desa Sukananti, rumah Bapak Marjaya alias (Jayuk).

Kejadi kebakaran sekitar Jam 22.30 wib (Malam). Akibat kebakaran Korsliting listrik, colokan lampu di dalam rumah, Ujar Adianto (Kades), di Sukananti, Kec. Lungkang Kule, Kab. Kaur, Propinsi Bengkulu, Sabtu 16/4/2022.

Saksi mata bernama Sirat Absir (42TH)  merupakan salah satu menantu dari korban menerangkan bahwa api bersumber dari korsleting  listrik. 

Menurut Adi, Api dapat di padamkan satu jam kemudian dengan bantuan warga dengan alat seadahnya serta dibantu dari pihak kepolisian dari Polsek Padang guci ulu.

Akibat kebakaran ditaksir kerugian rumah bapak Marjaya serta isi nya sekitar 20 Juta rupiah

Peralatan dapur dan kerangka kayu dan atap rumah yang habis terbakar diperkirakan 70%.

Untuk sementara, keluarga bapak Marjaya dan istri serta anak- anak, tinggal dirumah Asti yang merupakan anak Bapak Marjaya tidak jauh dari lokasi kebakaran.

Kabar menunggu perbaikan dan bantuan dari pihak yang terkait.

Pemerintah setempat,” melalui Kepala Desa, perangkat desa, dan BPD ikut membantu kejadian di lokasi sertah (berembuk) langsung mengambil tindakan bersama warga dan adik sanak Desa Sukananti untuk memadamkan api.

Sementara dari pihak pemerintah setempat masih mencari solusi terbaik setelah berita ini di turunkan untuk membantu keluarga Bapak Marjaya. Tutup Adianto


baca juga :