Hotel Ciputra Jakarta Gelar Bukber dan CSR Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

Darussalam | Kamis, 21 April 2022 - 11:22 WIB
Hotel Ciputra Jakarta Gelar Bukber dan CSR Bersama Anak-Anak  Panti Asuhan
Anak-anak dari Yayasan Al-Huda nampak senang dapat bingkisan beras, uang dan kartu fun world dari manajemen Hotel Ciputra Jakarta
-

Jakarta - Bulan suci Ramadhan selalu menjadi momentum paling tepat menjalin kebersamaan dan berbagi keberkahan dengan sesama. Tidak terkecuali pada Ramadhan 1443 Hijriyah ini, dimana management dari Hotel Ciputra Jakarta melaksanakan Corporate Social Responsibilities (CSR) kepada anak-anak dari Panti Asuhan Yayasan Al-Huda. 

Acara CSR yang dilaksanakan di Ballroom Dian 1, dilengkapi pula dengan adanya tausyiah, penampilan band yang personilnya merupakan staff di Hotel Ciputra Jakarta membawakan lagu-lagu religi serta berbuka puasa bersama serta sholat Maghrib berjamaah.

Michael G. Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta dan Cluster General Manager HCJ/HCS menyampaikan nasihatnya kepada anak-anak Yayasan Al-Huda, agar terus bermimpi besar dan terus belajar guna dapat mewujudkan mimpi tersebut. 

“Ada seorang staff di hotel ini, dulunya dia merupakan satpam malam di hotel tapi dengan kegigihannya, kerja kerasnya serta kejujurannya kini orang tersebut sudah menjabat sebagai Chief of Security di Hotel Ciputra Jakarta. Hal ini artinya, jika kita terus berusaha dan bekerja keras tentu apa yang kita inginkan akan dapat terwujud. Jangan pernah berhenti untuk terus belajar,” terangnya.

Pada penghujung acara, management Hotel Ciputra Jakarta pun akhirnya menyampaikan sumbangan berupa bingkisan yang berisi beras 5 kilogram, uang tunai dan kartu bermain Fun World kepada masing-masing anak dari Yayasan Al-Huda.

“Harapannya agar keberkahan yang dinikmati oleh Hotel Ciputra Jakarta dapat dibagi bersama para anak-anak luar biasa dari Yayasan Al-Huda ini,” tutup Michael Perdikaris.

Hotel Ciputra Jakarta mengutamakan standar sanitasi, kesehatan dan keselamatan sesuai ketetapan Lembaga Kesehatan Dunia serta bagian dari 10 komitmen Swiss-Belhotel International. 

Hingga saat ini, Hotel Ciputra Jakarta telah memiliki sertifikasi untuk jaminan mutu HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) 2019-2022 dari lembaga sertifikasi internasional TUVR, sertifikat kebersihan dan bebas virus termasuk bebas Coronavirus (safe-guard label) dari Bureau Veritas, serta memegang sertifikat 100% ketaatan terhadap protocol CHSE sesuai standar pemerintah Indonesia. 

Para tamu pun tidak perlu khawatir, sebab seluruh karyawannya telah divaksinasi dan menjalani pemeriksaan antigen rutin.

Hotel Ciputra Jakarta dikelola oleh Swiss-Belhotel International. Terletak di kawasan Jakarta Barat di perimeter pusat kawasan bisnis Jakarta dan hanya 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel ini memiliki 336 kamar yang ditata dengan baik dengan standar kenyamanan, layanan, dan profesionalisme kelas tinggi. 

Hotel ini memiliki empat ruang makan dan 15 ruang serbaguna dengan fasilitas audio-visual berstandar tinggi untuk memenuhi kebutuhan berbagai acara. Semua kegiatan direncanakan dengan cermat, termasuk menu yang disesuaikan untuk preferensi individu.