Kejutan di Tahun 2022, Oyika Hadirkan Sepeda Motor Listrik dengan Harga Terjangkau

Darussalam | Selasa, 14 Juni 2022 - 15:18 WIB
Kejutan di Tahun 2022, Oyika Hadirkan Sepeda Motor Listrik dengan Harga Terjangkau
Oyika hadirkan sepeda motor listrik dengan harga terjangkau
-

Jakarta - Kendaraan listrik diprediksi akan menjadi tren masa depan, bahkan menjadi gaya hidup yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat. Untuk itu, Oyika terus membangun komitmen untuk meningkatkan akses infrastruktur bagi pengemudi dan masyarakat di seluruh tanah air. 

Sebagai pelopor baterai pintar untuk sepeda motor listrik di Indonesia, Oyika hadir untuk memberikan akses energi yang lebih baik kepada masyarakat sebagai upaya mendorong pengurangan emisi karbon.

Menurut Carl Wong, Presiden Direktur Oyika Indonesia, untuk melanjutkan misi dalam menurunkan hambatan adopsi kendaraan listrik, Oyika memperkenalkan sepeda motor listrik dengan struktur harga yang terjangkau untuk semua orang. 

Dan hanya melalui adopsi massal kendaraan listrik, bisa bersama-sama berupaya membuat dampak nyata untuk mendorong pengurangan emisi karbon.

“Oyika berencana untuk menyediakan sepeda motor listrik dengan nilai tertinggi di Indonesia dan menggabungkannya dengan sistem pertukaran baterai miliknya untuk mengatasi masalah jarak tempuh dan waktu pengisian yang lama. Oyika juga bertekad untuk terus berinovasi dan mengembangkan teknologi untuk mendukung pengembangan ekosistem Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB), sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 55 Tahun 2019,” ujar Carl Wong.

Sejalan dengan visi Oyika untuk menjadi penyedia solusi energi bersih terkemuka di Indonesia, Oyika berharap dapat menjadi bagian dari revolusi hijau. Solusi battery swap yang dimiliki Oyika akan sangat memacu adopsi e-mobility, ditambah lagi dengan penawaran sepeda motor Rakata S9 dengan harga yang sangat menarik (on the road Jabodetabek) Rp 9.900.000 dan sepeda motor Niu Gova 3 (on the road Jabodetabek) Rp 11.900.000. 

Untuk Rakata S9, tersedia 3 pilihan warna yaitu silver, putih, dan merah. Untuk Niu Gova 3, tersedia 3 pilihan warna yaitu merah, putih, dan abu. Pada Juni 2022, warga Jabodetabek bisa membeli motor listrik impiannya di showroom Oyika terdekat.

Sementera Herry Wirianto, Direktur Penjualan Oyika Indonesia mengatakan "Seiring berjalannya waktu dengan berbagai harapan dan keinginan konsumen, Oyika konsisten menyediakan sepeda motor listrik dan baterai pintar yang disesuaikan dengan berbagai gaya hidup dan tingkat ekonomi masyarakat Indonesia, serta layanan purna jual yang siap menjaga sepeda motor listrik kesayangan Anda dalam kondisi prima.”

Sepeda motor dengan harga menarik ini rencananya akan tayang perdana di event Periklindo pada 22-31 Juli 2022. Untuk informasi dan update lebih lanjut, cek di www.oyika.indo.com atau pesan di bit.ly/motorhargagila.

Oyika sendiri meruapakan perusahaan multinasional yang membangun infrastruktur pertukaran baterai dan menawarkan solusi terintegrasi bagi konsumen di Asia Tenggara yang mencari sepeda motor yang lebih bersih dan kompetitif dengan biaya lebih rendah daripada sepeda motor bensin tradisional.

Bekerjasama dengan produsen sepeda motor listrik yang ada dan mengubah kendaraan roda dua mereka menjadi sepeda motor listrik pintar dengan menggabungkannya dengan baterai pintar Oyika, jaringan stasiun pengisian baterai kendaraan listrik ini ada di aplikasi seluler.