“Soenda Kelapa Reborn” Pool Bar Mercure Jakarta Batavia Resmi Dibuka Kembali

Darussalam | Senin, 18 Juli 2022 - 18:02 WIB
“Soenda Kelapa Reborn”  Pool Bar Mercure Jakarta Batavia Resmi Dibuka Kembali
Menu yang nikmat dan menggugah selera di Soenda Kelapa Reborn
-

Jakarta - Setelah tidak beroperasi cukup lama, Sabtu, 16 Juli 2022, Soenda Kelapa Pool Bar, yang terletak di lantai 2, Mercure Jakarta Batavia Kembali beroperasi dan siap menyambut tamu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagaimana mestinya.

Terletak di pinggir kolam renang, dan terkoneksi dengan taman hotel, Soenda Kelapa Pool Bar  hotel tak hanya menyediakan variasi minuman tapi disini para tamu juga dapat memesan paket barbeque. Area taman yang dipakai untuk area barbeque adalah area yang memiliki pepohonan yang rimbun, sangat cocok untuk Anda bersantai dalam suasana hangat bersama keluarga atau orang-orang terdekat.

Pada momen re-opening ini, Soenda Kelapa menawarkan promo menarik. Antara lain: Paket Barbeque seharga IDR. 299.000 nett sudah termasuk gratis satu gelas beer ataupun cocktail. Khusus untuk tamu hotel akan mendapatkan diskon sebesar 15%. Para tamu pun dapat menikmati alunan live music mulai pukul 18.00 wib.

“ Kedepannya paket barbeque ini akan menjadi program regular setiap Sabtu malam. Tamu dapat menikmati kehangatan berkumpul anggota keluarga ataupun sahabat untuk barbeque bersama “ujar Ario Prabowo selaku F&B Manager Mercure Jakarta Batavia.