Mercure Jakarta Batavia Gelar Travel Agent Gathering

Rus | Rabu, 30 November 2022 - 11:18 WIB
Mercure Jakarta Batavia Gelar Travel Agent Gathering
Travel Agent Gathering
-

Jakarta - Sebagai bentuk apresiasi untuk setiap travel agent yang telah mendukung Mercure Jakarta Batavia selama tahun 2021 hingga 2022, maka pada tanggal 25 November 2022 Mercure Jakarta Batavia mengadakan Travel Agent Gathering.

Bertempat di Poolside dan garden yang terletak di lantai dua, selain bertujuan sebagai ajang silaturahmi dengan Travel Agent, serta memperkenalkan produk-produk Mercure Jakarta Batavia kepada para mitra Travel Agent juga untuk memperkenalkan General Manager Mercure Jakarta Batavia yang baru yaitu Bapak Paulus Karim. 

Acara ini diisi pertama – pertama dengan Speech oleh General Manager, dilanjutkan dengan sesi networking, lucky draw dengan berbagai hadiah yang menarik serta dimeriahkan oleh live music untuk menghibur para tamu yang hadir. 

“Kami percaya bahwa membangun kemitraan yang langgeng adalah penting, dan terus berinovasi adalah kunci kesuksesan bersama. Kami sangat berterima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik, dan kedepannya Kami berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk setiap mitra Travel Agent Kami. “Ujar Paulus Karim, selaku General Manager Mercure Jakarta Batavia.