Bhayangkara FC Siapkan Fisik Jelang Lawan Persija

Marhadi | Jumat, 13 Maret 2020 - 17:31 WIB
Bhayangkara FC Siapkan Fisik Jelang Lawan Persija
Pelatih dan Manajemen Bhayangkara FC (Ist)
-

Jakarta - Pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2020 bakal menyajikan laga antara Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta di Stadion PTIK pada Sabtu (14/3/2020).

Jelang menjamu tim jagoan Ibu Kota, Pelatih Bhayangkara, Paul Munster, menyebut bahwa timnya sudah dalam persiapan yang baik.

"Menjelang laga besok, mungkin bisa dibilang bahwa di minggu ini jadi persiapan terbaik kami. Dan sejauh ini tim juga sudah sangat siap untuk laga kandang," ujar Paul Munster saat konferensi pers jelang laga di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (13/3/2020).

Lebih lanjut, pelatih asal Inggris ini juga mengatakan bahwa ia senang selama proses latihan. Sejauh ini para penggawanya menunjukkan perkembangan yang makin baik dalam proses pemahaman terhadap apa yang sang pelatih inginkan.

"Saya senang dengan persiapan yang sudah dijalankan sejauh ini, karena tiap harinya pemahaman anak-anak itu semakin membaik dan berkembang," kata Munster.

"Mereka juga semakin paham dengan apa yang saya inginkan dalam peningkatan performa mereka di lapangan. Hal itu sangat penting, apalagi nanti kita juga akan memainkan laga kandang.”

Meski demikian, pada kenyataanya ada satu hal yang bisa dibilang cukup menyita perhatian sang pelatih, yakni laga kandang nanti bakal digelar tanpa penonton.

Keputusan itu mau tak mau dijalani Bhayangkara FC karena operator kompetisi telah menetapkan hal itu guna meminimalisir penyebaran virus corona yang belakangan ini merebak begitu cepat di sejumlah negara.

 


baca juga :