Destinasi Wisata

Alami dan Istragramable Akuja Jagonya

Hasibuan | Selasa, 30 Mei 2023 - 15:07 WIB
Alami dan Istragramable Akuja Jagonya
Setiap unit akomodasi di Akuja Resort ini menampilkan ciri kas rumah adat seperti Villa Manado, Villa Batak, Villa Cina.
-

Bogor - Berlibur (wekend) ke Puncak Bogor tentunya tidak hanya mencari udara sejuk. Pemandangan mata kita juga perlu dimanjakan oleh  suasana alam nan alami. 

Percaya atau tidak, hal itu tentunya menjadi satu syarat dan keistimewaan bagi ketenangan bathin kita untuk menikmati liburan bersama keluarga.

Agaknya terlalu mahal dan terlalu jauh jika hanya membayar hotel yang mewah dan melihat taman hotel kelas bintang 4 bila Anda ke harus  Puncak.  Karena  di Jakarta hotel yang menyediakan kamar mewah seperti  itu sangat banyak. 

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati liburan akhir pekan dengan suasana alam yang alami,  Akuja adalah tempatnya. Coffe and Resort  ini menyediakan hidden gem  baru yang berada di Desa Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Setibanya di Akuja, ada jaminan kepastian ketenangan hati dan bathin Anda. Bagaimana tidak, suara gemercik air jernih sungai kecil yang mengalir di tengah pegunungan semakin menambah alaminya suasana. Sungai jernih yang mengalir itu persis berada di antara resort dan dua gampling baru.

Itulah sebabnya, Akuja Coffee and Resort menjadi salah satu tempat dengan paket lengkap, yang wajib dikunjungi apabila Anda memilih berlibir ke daerah Puncak Bogor. Di resort ini suasana bathin Anda dijamin tenang, terutama bagi anda yang ingin menghilangkan kepenatan hiruk pikuk Jalanan kota Jakarta yang semakin tidak karu-karuan.

Akuja Coffee and Resort menawarkan berbagai aktivitas yang patut dicoba seperti camping ground, staycation di villa atau hanya sekedar nongkrong dengan sudut spotnya yang instagramable. Selain itu disini juga menyediakan akomodasi kolam renang dan bar.

Setiap unit akomodasi di Akuja Resort ini menampilkan ciri kas rumah adat seperti Villa Manado, Villa Batak, Villa Cina dll. 
Bagi Anda yang ingin menikmati suasana Glamping, di Akuja juga disedaiakan Glamping Sederhana dengan suasana sungai kecil persis berada di belakang Glamping. 

Harga penginapan yang ditawarkan disini variatif mulai dari Rp300 ribu, hingga Rp3 juta yang pastinya tidak akan mengecewakan. Dijamin pula, harga di Akuja  tidak akan mengkhianati kesejukan dan kealmian yang ditawarkan  Akuja.  

Setiap kamar di resort ini dilengkapi dengan meja kerja, ruangan ber-AC dan memiliki kamar mandi pribadi.
Harga Kuliner di resort ini juga sangat terjangkau dan tidak akan mengecewakan lidah Anda. Boleh dikata, tarif kuliner disini tarif ekonomi menengah ke bawah.

Jadi bagi Anda yang berkantong sedang ke bawah, tidak perlu kwatir tidak mampu menikmati kuliner di Akuja.   
Akuja Resort adalah hunian yang sangat nyaman, lokasi resort yang bersih yang akan memberikan pengalaman baru kepada tamu yang menginap di resort ini.

Tempat wisata sekaligus kuliner ini juga memiliki area kolam berenang yang dapat digunakan untuk para pengunjung yang datang staycation, ataupun hanya bersantai menikmati hidangan makanan dan minuman.

Apabila ingin melakukan pemesanan untuk staycation atau informasi lebih lanjut silahkan cek di akun Instagramnya @akujaresort.


baca juga :