Tujuh Ribu Peserta Ikuti Fun Bike Indomaret 2023

Rus | Rabu, 09 Agustus 2023 - 16:07 WIB
Tujuh Ribu Peserta Ikuti Fun Bike Indomaret 2023
Fun Bike Indomaret berlangsung di Plaza Parkir Timur, komplek Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.
-

Jakarta - Setelah sukses dilaksanakan di Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya, Fun Bike Indomaret kali ini hadir di ibukota, DKI Jakarta pada 6 Agustus 2023, berlangsung di Plaza Parkir Timur, komplek Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. 

Kegiatan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat berolahraga ini, menjadi ajang berkumpulnya komunitas pesepeda, serta hiburan bagi masyarakat. Fun Bike Jakarta ini tidak kalah dengan
keseruan acara di kota sebelumnya, karena menawarkan pengalaman yang menarik bagi para penghobi sepeda, dengan dimeriahkan oleh ragam games dan doorprize, senam Zumba, hingga hiburan dari artis papan atas yakni Wika Salim dan ba2nd Gigi. 

Gondo Sudjoni, CRM Executive Indomaret PT Indomarco Prismatama mengungkapkan berterima kasih atas antusiasme pelanggan Indomaret yang telah mengikuti acara Fun Bike Indomaret ini. “Tahun ini Indomaret mengadakan Fun Bike di 5 kota besar. Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme pelanggan Indomaret dalam acara Fun Bike ini. Diharapkan acara ini dapat menjadi wadah untuk menciptakan hidup sehat dan bergembira bersama Indomaret,” ujarnya.

Fun Bike Indomaret Jakarta diikuti lebih dari 7.000 peserta. Para peserta bersepeda mengitari jalanan pagi hari di kota Jakarta dengan memulai rutenya dari Plaza Parkir Timur Senayan, menuju jalan Sudirman dan memutar di area Bundaran HI, yang diakhiri di tempat yang sama dengan total rute bersepeda sejauh 9.3 km. Rangkaian ini dibuka langsung dengan ditandai flag off yang dilakukan oleh Dhany Sukma, Wali Kota Jakarta Pusat dan Wiwiek Yusuf, Coordination Director PT Indomarco Prismatama.

Dhany Sukma, Wali Kota Jakarta Pusat melalui sambutannya juga menyampaikan apresiasinya terhadap acara Fun Bike Indomaret, “Saya mewakili Bapak Gubernur DKI Jakarta pada pagi ini menyampaikan antusiasme menyambut acara Fun Bike ini. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kampanye dalam menciptakan ramah lingkungan. Dari bersepeda banyak manfaatnya, seperti kesehatan yang membuat stamina kita jadi kuat, selain itu sepeda yang tidak menggunakan bahan bakar fossil akan membuat lingkungan sehat. Untuk itu saya ucapkan semangat dan mari menikmati acara Fun Bike ini,” ungkapnya.

Usai bersepeda, para peserta disambut dengan rangkaian games dan undian berhadiah dengan berbagai hadiah menarik bagi seluruh peserta yang telah memasukkan tiketnya di kotak undian. Doorprize yang dibagikan antara lain sepeda MTB, smart TV, smartphone, voucher Indomaret, serta juga grand prize berupa paket perjalanan Umroh dan belanja gratis selama satu tahun di Indomaret. 

Acara ini juga dimeriahkan oleh bazar mitra UMKM, produk sponsor, juga beragam produk Indomaret, mulai dari Yummy Choice, Point Coffee, Mr. Bread, Mr. Donut dan lain-lain hadir menyuguhkan hidangan-hidangan lezat bagi para pengunjung. Fun Bike Indomaret tidak berhenti di Kota Jakarta, tetapi akan melanjutkan perjalanannya ke kota berikutnya yaitu Kota Semarang, pada hari Minggu tanggal 13 Agustus 2023 di halaman DPRD Semarang. 

Masyarakat umum masih berkesempatan mengikuti acara ini di Semarang, dengan membeli tiket di semua cabang Indomaret, bisa juga melalui layanan Klik Indomaret ataupun aplikasi i.Saku, dengan biaya sebesar Rp 75.000. Sedangkan khusus bagi anggota Indomaret Poinku, dapat menikmati potongan harga sebesar Rp 25.000 pada tiket, dengansyarat minimal berbelanja sebesar Rp 75.000 yang didalamnya terdapat produk sponsor, dalam satu struk di seluruh cabang Indomaret.