Parador Hotels & Resorts Rayakan Ulang Tahun ke-11

Rus | Kamis, 16 November 2023 - 08:09 WIB
Parador Hotels & Resorts dengan bangga mengumumkan serangkaian penawaran eksklusif untuk memperingati ulang tahun ke-11 perusahaan, yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2023.

Parador Hotels & Resorts Rayakan Ulang Tahun ke-11
Presscon dalam rangka Parador Hotels & Resorts merayakan ulang tahun ke-11
-

Jakarta - Parador Hotels & Resorts dengan bangga mengumumkan serangkaian penawaran eksklusif untuk memperingati ulang tahun ke-11 perusahaan, yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2023. 

Sebagai bagian dari keluarga Paramount Enterprise, yang juga merayakan ulang tahun ke-17 pada bulan Desember, Parador mempersembahkan Year End Triple Offers dalam momen istimewa ini: Anniversary Special, Exclusive Christmas Promos, dan Exciting New Year Of ers.

Sebagai wujud penghargaan khusus bagi tamu setia, dalam perayaan ulang tahun ini, Parador memberikan diskon sebesar 12% untuk setiap pemesanan selama periode 1 - 12 Desember 2023. 

Selain itu, Anda juga dapat merayakan Natal dan Tahun Baru di hotel-hotel Parador. Setiap hotel menawarkan tema dan paket yang berbeda dalam perayaan tahun baru mendatang, mulai dari New Year BBQ Dinner di Fame Hotel Sunset Road Bali, Y2K Retro Party di Fame Hotel Gading Serpong, Night in Vega’s di Vega Hotel Gading Serpong, Family Festival di Atria Hotel & Residences Gading Serpong, Seoulful New Year di Atria Hotel Malang, hingga Back to the 60’s di Atria Hotel Magelang yang pastinya akan membuat momen Bahagia bersama keluarga Anda menjadi lebih berkesan. 

Para tamu juga dapat memperoleh double AirAsia Points setiap kali melakukan pemesanan langsung melalui situs web resmi parador-hotels.com. Seiring dengan arahan dari Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif, Parador Hotels & Resorts juga akan mengadakan Bazaar UMKM mulai tanggal 24 hingga 30 November 2023 di area Lobi Ballroom Atria Hotel Gading Serpong.  Inisiatif ini bertujuan untuk memfasilitasi pelaku UMKM agar produk-produk lokal dapat dipamerkan dan dijual di lingkungan hotel. 

Johannes Hutauruk, Chief Operating Of icer Parador Hotels & Resorts, mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaan atas kesempatan untuk merayakan ulang tahun bersama seluruh unit bisnis di bawah naungan Paramount Enterprise, yang merupakan salah satu kekuatan sinergi dari grup ini.  "Ini adalah momen luar biasa bagi kami, dan kami sangat berterima kasih atas dukungan serta kepercayaan yang terus diberikan oleh seluruh pemangku kepentingan." Ujar Johannes.

Dalam perayaan ini, Parador Hotels & Resorts tidak hanya merayakan pencapaian bisnisnya, tetapi juga menjadi perwujudan kejayaan Paramount Enterprise yang telah berkembang selama 17 tahun. 

"Kami mengundang Anda untuk merayakan bersama kami dan menutup tahun dengan kebahagiaan yang hangat melalui berbagai pilihan perayaan di hotel kami," tutup Johannes.