Rayakan Natal dan Tahun Baru 2024 Bersama Jaringan Hotel OHM

Rus | Minggu, 03 Desember 2023 - 06:44 WIB
Omega Hotel Management (OHM) kembali ikut meriahkan liburan akhir tahun dengan memberikan beragam promo, baik untuk kamar, makanan, minuman dan berbagai acara meriah yang fantastis di seluruh jaringan hotel Omega Hotel Management, dimana promo ini akan dimulai pada awal bulan Desember 2023.

Rayakan Natal dan Tahun Baru 2024 Bersama Jaringan Hotel OHM
Natal yang penuh keajaiban dan Tahun Baru yang penuh harapan bersama jaringan Hotel Omega Hotel Management
-

Jakarta - Omega Hotel Management (OHM) kembali ikut meriahkan liburan akhir tahun dengan memberikan beragam promo, baik untuk kamar, makanan, minuman dan berbagai acara meriah yang fantastis di seluruh jaringan hotel Omega Hotel Management, dimana promo ini akan dimulai pada awal bulan Desember 2023.

Dapatkan promo menginap special di semua jaringan hotel Omega Hotel Management selama periode Natal hinga Tahun Baru selama booking period 23 Desember 2023 – 31 Desember 2023 dengan detail sebagai berikut :

Gratis sarapan pagi untuk 2 pax, gratis sarapan pagi untuk 2 anak – anak, Cookies / small hampers pada saat check in, early check in maupun late check out, complimentary makan malam tahun baru untuk 2 orang dan gratis upgrade kamar. Semua penawaran tersebut diberlakukan berdasarkan ketersediaan yang berlaku di masing – masing unit hotel.

Beberapa jaringan hotel Omega Hotel Management juga menawarkan buffet dinner untuk perayaan malam tahun baru dengan harga dan paket yang sangat special.

Omega Hotel Management berkomitmen untuk memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi setiap tamu.

Bersama-sama, mari kita rayakan kebahagiaan Natal dan menyongsong Tahun Baru dengan penuh semangat di Omega Hotel.