Lamian Halal Lanzhou Hadir di Tangerang

Rus | Minggu, 03 Desember 2023 - 07:41 WIB
Lamian Halal Lanzhou Hadir di Tangerang
Gerai lamian halal Lanzhou
-

Jakarta - Lamian halal asli dari negara China, Lanzhou Lamian, kini telah hadir di Indonesia. Peresmian gerai perdana di Living World Alam Sutera, 28 November 2023 di Tangerang, Banten, ini sekaligus menandai ekspansi bisnisnya di tanah air.

Salah satu yang membedakan Lamian Lanzhou dengan lamian lainnya adalah konsep open kitchen. Konsep ini memungkinkan pelanggan melihat secara langsung proses pembuatan lamian, mulai dari menguleni mie hingga menyajikannya.

Selain Lamian Sup Sapi yang menjadi menu andalan, Lanzhou Lamian juga menyajikan berbagai menu lainnya, seperti Lamian Goreng Xinjiang, Lamian Angsio Sapi, Daging Kambing Spicy, Sate Daging Kambing, Sate Daging Sapi, Sate Sayap Ayam, Daging Ayam Xinjiang, beragam nasi goreng daging, irisan kentang tipis serta acar timun. Semua menu yang disajikan dijamin halal dan dibuat secara langsung begitu dipesan.

Untuk merayakan pembukaan gerai perdananya, Lanzhou Lamian memberikan promo spesial berupa pembelian Lamian seharga 1 (Satu) Rupiah saja. Promo ini berlangsung hanya 1 minggu yang dimulai dari tanggal 28 November 2023 hingga 3 Desember 2023 untuk seluruh customer khusus di gerai Lanzhou Lamian di Living World Alam Sutera, Tangerang.