TKN Ingatkan Pesta Demokrasi Harus dengan Cara Edukasi

Kiki Apriyansyah | Jumat, 08 Desember 2023 - 20:38 WIB
Dalam melakukan pesta demokrasi siapa pun dan mau mengatakan apa pun ini pesta demokrasi. Saya ingin menyampaikan bahwa pihaknya ingin mengedukasi masyarakat, kita juga harus mengedukasi politik pemilih pemuda atau generasi z, jangan mengubah politik ini menjadi orang apriori atau menjadi hal yang menyeramkan, menjadi penuh dengan hoax

TKN Ingatkan Pesta Demokrasi Harus dengan Cara Edukasi
Ketua Kemenangan Nasional (TKN) Rosan Perkasa Roeslani menemui wartawan usai menghadiri deklarasi Relawan Pedagang Indonesia Maju di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat 08/12/2023.
-

Jakarta - Ketua Tim Kemenangan Nasinal (TKN) Rosan Roeslani mengingatkan bahwa ini adalah pesta demokrasi harus melakukannya denga cara edukasi.

“Dalam melakukan pesta demokrasi siapa pun dan mau mengatakan apa pun ini pesta demokrasi. Saya ingin menyampaikan bahwa pihaknya ingin mengedukasi masyarakat, kita juga harus mengedukasi politik pemilih pemuda atau generasi z, jangan mengubah politik ini menjadi orang apriori atau menjadi hal yang menyeramkan, menjadi penuh dengan hoax. Kita melakukan edukasi politik untuk anak-anak muda calon pemimpin bangsa,” ujar Rosan Perkasa Roeslani kepada wartawan usai menghadiri acara deklarasi Relawan Pedagang Indonesia Maju di Djakarta Theater, Jakarta, Jumat 08/12/2023.

Dia mengatakan lakukanlah politik ini dengan riang gembira seperti yang dikatakan Prabowo dengan positif thinking aura positif yang terbuka dan fokus kepada anak muda.

“Justru pak Prabowo dan Mas Gibran itu tidak hanya mementingkan kepentingan diri sendiri. Prabowo mementingkan yang lebih besar terutama mementingkan kepentingan negara dan bangs aini. Karena Prabowo dan Gibran masih aktif bertugas sebagai pimpinan di Kementerian dan Wali Kota peran itu harus dijalankan,” ujar Rosan.

Dia mengatakan bahwa peran yang dijalankan itu dilakukan dengan baik dan hanya mengambil waktu-waktu sesuai yang diperbolehkan oleh KPU atau memajukan cuti 

“Tetapi pihak TKN selalu berusaha untuk melakukan kampanye ini secara baik, benar, efisien dan menjangkau semua lapisan. Selalu bergerak maju insha Allah Prabowo dan Gibran akan menjadi pemenangnya,” tandas Rosan.


baca juga :