Meriahkan Natal, Mal Ciputra Jakarta Gelar Event It’s Christmas Time

Rus | Selasa, 12 Desember 2023 - 10:04 WIB
Meriahkan Natal, Mal Ciputra Jakarta Gelar Event It’s Christmas Time
Snow playground dengan nuansa dekorasi classic village ditambah dengan snow drop menjadikan perayaan Natal meriah
-

Jakarta - Menyambut perayaan Natal dan akhir tahun 2023, pusat-pusat perbelanjaan mulai giat menyiapkan event menyambut hari penuh suka cita dan damai tersebut. Mal Ciputra Jakarta pun telah menyiapkan event Natal dengan tema It’s Christmas Time, dimana serangkaian acara spektakuler akan menghibur para pengunjung dalam suasana Natal, mulai 8 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 yang dipusatkan di Center Court lantai Lower Ground.

It’s Christmas Time kembali hadir dengan rangkaian acara bernuansa Natal yang berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini dengan bangga menghadirkan Christmas Show perdana dengan karakter Elf Jolly dan Polly yang akan menghibur para pengunjung.

Dengan snow playground seluas 200m2, nuansa dekorasi  classic village ditambah dengan snow drop yang akan turun pada jam terntentu, dipastikan akan memberikan suasana Natal yang indah untuk dirayakan bersama keluarga di Mal Ciputra Jakarta.

Serangkaian acara bernuasa Natal sudah disiapkan, mulai dari Christmas Choir bersama Glorify The Lord Esemble, Music Chamber, Meet and Greet with Santa Clause, School Performance, serta penampilan special Lalahuta Band, yang akan membawakan lagu-lagu Natal.

Pada Sabtu, 9 Desember 2023 lalu, event It’s Christmas Time sudah dibuka oleh Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, yang dimeriahkan oleh  penampilan penyanyi Betrand Putra Onsu, kehadiran karakter Elf Jolly dan Polly dalam Christmas Show, Music Chamber hingga Meet and Greet with Santa Clause.

Selain itu, dan yang paling spesial dengan kehadiran adik-adik dari panti asuhan Kasih Mandiri Bersinar, yang berbagi kasih dan merasakan suka cita Natal di Mal Ciputra Jakarta.

“Semanagat berbagi dan suka cita masih menjadi makna utama dalam perayaan event Natal di Mal Ciputra Jakarta. Ini kami wujudkan dengan mengundang secara khusus anak-anak dari panti asuhan Kasih Mandiri Besrinar, untuk berbagi kasih dan menikmati hiburan khas Natal,” ujar Ferry Irianto.

“Kami berharap Mal Ciputra Jakarta dapat menjadi tujuan utama pengunjung bersama keluarga untuk datang merayakan Natal dan Tahun Baru 2024. Semoga suka cita yang kami bagikan dapat memberi dampak psoitif kepada seluruh pengunjung Mal Ciputra Jakarta,” Ferry menambahkan.

Semoga perayaan Natal dan Tahu Baru di Mal Ciputra Jakarta, bisa membawa suka cita tersendiri di hati semuanya. Mengakhiri tahun 2023 dengan menyatukan semua kejadian dalam hidup, dan mengawali tahun 2024 dengan semangat baru dan suka cita. Selamat Natal dan Tahun Baru 2024.