Hotel Estetik dan Ramah Anak di Yogyakarta

Rus | Selasa, 12 Desember 2023 - 15:23 WIB
Dunia teknologi yang sudah menjadi salah satu kebutuhan utama dan gaya hidup masyarakat saat ini, termasuk kebutuhan untuk eksis di dunia sosial media menjadi salah satu alasan Hotel Fortuna Grande Malioboro terus berinovasi menyuguhkan spot spot dengan interior estetik di setiap area hotel.

Hotel Estetik dan Ramah Anak di Yogyakarta
fasilitas ramah anak
-

Jakarta - Dunia teknologi yang sudah menjadi salah satu kebutuhan utama dan gaya hidup masyarakat saat ini, termasuk kebutuhan untuk eksis di dunia sosial media menjadi salah satu alasan Hotel Fortuna Grande Malioboro terus berinovasi menyuguhkan spot spot dengan interior estetik di setiap area hotel. 

Dengan lokasi yang sangat menjadi incaran para wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta, yaitu di area Malioboro, Hotel Fortuna Grande Malioboro ingin menjadi satu-satunya hotel dari banyak hotel pesaing disekitarnya yang memberikan pengalaman berbeda dengan kenyamanan fasilitas maupun pelayanan yang ditawarkan.     

Diawali dari area masuk lobby, mata kita sudah disuguh dengan sudut mezzanine berhiaskan lampu-lampu gantung rotan yang cantik, lanjut memasuki area lobby yang luas, terdapat kursi kursi rotan yang estetik dan counter resepsionis dengan warna hijau sage yang menyejukkan mata, ditambah tanaman-tanaman hijau di sekeliling lobby.

Di area Paprika Restaurant, buffet estetik dengan nuansa coklat, ditambah area Paprika Coffee Space dengan interior modern minimalis dipermanis dengan lampu logo bertuliskan JOGJA dengan font yang unik, menjadi tempat favorite untuk berswa-foto.

Lanjut ke area lantai 6 yang merupakan area rooftop, Yucca pool & lounge. Di area ini terdapat infinity pool, dikelilingi oleh pagar kaca, tempat cantik dan syahdu untuk menikmati sore dan senja dengan pemandangan kota Yogyakarta. 

Di sisi lain dari area publik, mengacu pada potensi kebutuhan dan keinginan masyarakat yang bepergian dengan keluarga, khususnya anak-anak, Hotel Fortuna Grande Malioboro menyediakan kamar tematik yang dinamakan Kids Favourite Stay. 

Kamar ini dilengkapi dengan tenda anak dan aneka jenis boneka. Tidak berhenti sampai disitu, tamu yang mengambil paket Kids Favourite Stay diberikan tambahan fasilitas Kids Scooter yang dapat digunakan dari lobby menuju kamar pada saat check in secara gratis. Jika tamu menghendaki untuk menggunakan Kids Scooter selama menginap, kami berikan dengan tambahan biaya Rp 50.000/hari.   

Dengan interior yang estetik dan menyenangkan untuk tamu menikmati setiap sudut hotel, dan dilengkapi dengan pilihan kamar tematik bagi tamu keluarga dengan anak-anak, harapannya Hotel Fortuna Grande Malioboro akan terus menjadi pilihan utama bagi para wisatawan yang mencari akomodasi penginapan di area Malioboro.