Menteri ATR/BPN Disambut Prosesi Jajar Kehormatan oleh Prabowo

Agung Nugroho | Rabu, 06 Maret 2024 - 06:43 WIB
Menteri ATR/BPN Disambut Prosesi Jajar Kehormatan oleh Prabowo
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta, Selasa (05/03/2024). Dok: Kementerian ATR/BPN
-

Jakarta- Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disambut dengan prosesi jajar kehormatan saay mengunjungibMenteri Pertahanan, Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta, Selasa (05/03/2024).

Pertemuan ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus waktu untuk berkoordinasi dengan Menteri Pertahanan terkait urusan pertanahan dan tata ruang di Indonesia. 

Sebelumnya Menteri AHY menemui Jaksa Agung ST Burhanuddin. Dalam pertemuan kedua belah pihak membahas sengketa yang diakibatkan oleh mafia tanah.

"Kami ingin memperkuat sinergi dan kolaborasi. Sebagai follow up, kemarin saya membuka sebuah rapat pra-operasi dalam rangka menghadapi sekaligus menyelesaikan berbagai sengketa perkara dan kasus pertanahan di Indonesia, terutama yang diakibatkan oleh praktik-praktik mafia tanah," ucap AHY ditemui di kantor Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2024)

AHY menegaskan akan memberantas mafia tanah karena banyak sekali kerugian negara, banyak sekali rakyat yang menderita.