Bamsoet Siapkan Karpet Merah kepada Jokowi dan Gibran Jika Gabung di Golkar

Kiki Apriyansyah | Minggu, 19 Mei 2024 - 16:45 WIB
Kita siapkan karpet merah bagi siapapun yang ingin masuk Partai Golkar. Termasuk Gibran, Pak Jokowi tokoh lain Mas Ara, Qodari sendiri kalau mau, kita buka lebar.

Bamsoet Siapkan Karpet Merah kepada Jokowi dan Gibran Jika Gabung di Golkar
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo di temui awak media usai menghadiri acara "tribute to Akbar Tandjung Maestro Aktivis Indonesia" di Gedung Nusantara IV, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (19/5/2024). Dok.ist
-

Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo alias Bamsoet membuka pintu selebar-lebarnya kepasa Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka jika ingin bergabung di partai Golkar.

Hal tersebut dikatakan Bamsoet kepada wartawan usai acara ''Tribute to Akbar Tandjung Maestro Aktivis Indonesia' di Gedung Nusantara IV DPR RI, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (19/5/2024).

Ada sejumlah tokoh yang digoda oleh Bamsoet, yakni mantan politikus PDI-P Maruarar Sirait atau Ara, Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum dan pengamat politik M. Qodari 

"Kita siapkan karpet merah bagi siapapun yang ingin masuk Partai Golkar. Termasuk Gibran, Pak Jokowi tokoh lain Mas Ara, Qodari sendiri kalau mau, kita buka lebar," ucap Bamsoet.

Ketua MPR itu mengatakan terbukanya Partai Golkar menindaklanjuti arahan dari Ketum Airlangga Hartarto. Ia memastikan partainya terbuka untuk aktivis nasional.

"Tentu kami Pak Airlangga kepada tokoh-tokoh aktivis nasional ini kita buka pintu selebar-lebarnya untuk bergabung di Partai Golkar," ungkapnya.

"Mas Anas Urbaningrum ini juga tokoh rising star kita akan siapkan mulai dari mana lagi Mas Anas, tapi Golkar terbuka untuk Mas Anas, Golkar juga terbuka untuk Mas Qodari, Golkar juga terbuka untuk Mas Ara," pungkas Bamsoet.

Editor : Agung Nugroho 


baca juga :