Elizabet Arden Keluarkan Dua Produk Terbaru

Agung Nugroho | Kamis, 06 Juni 2024 - 19:14 WIB
Berdasarkan pengalamannya dengan perawatan kulit dari Elizabeth Arden yaitu Retinol + HPR Ceramide Rapid Skin-Renewing Water Cream dan Retinol + HPR Ceramide Capsules, menemukan aksi retinol tingka

Elizabet Arden Keluarkan Dua Produk Terbaru
re-opening counter Elizabeth Arden di Jayanata Tunjungan Plaza pada hari Rabu 29 Mai 2024, turut dihadiri oleh dr. Amelia Gonta, seorang Aesthetic Doctor terkemuka; Han Jayanata, Managing Direktur Jayanata Kosmetika Prima; Katherine Sek, General Manager Elizabeth Arden Southeast Asia .Dok: Ist
-

Jakarta - Memasuki usia makin dewasa, banyak wanita merasakan terutama di area kulit wajah dan leher mulai ada garis halus dan tampak kusam. Hal itu juga dialami oleh selebgram Cherry Ann dan Josephine Yuwono.

Berdasarkan pengalamannya dengan perawatan kulit dari Elizabeth Arden yaitu Retinol + HPR Ceramide Rapid Skin-Renewing Water Cream dan Retinol + HPR Ceramide Capsules, menemukan aksi retinol tingkat berikutnya tanpa reaksi retinol yang biasa. Setelah penggunaan pertama, krim pelembab yang ampuh namun lembut ini membuat kulit terasa ternutrisi, tampak bercahaya dan direvitalisasi.

Menerangkan hal tersebut, Kiki Kusumawardani, Marketing Manager Elizabeth Arden Indonesia menjelaskan, dalam 1 minggu kerutan dan pori-pori tampak berkurang, kulit terasa lebih kencang, serta warna dan tekstur membaik.

“Diformulasi dengan retinol murni plus HPR, retinol generasi berikutnya, peptida pengencang kulit, ceramide yang memperkuat penghalang kelembapan, asam hialuronat yang menambah kekenyalan, dan tumbuhan yang mengencangkan kulit. Krim ringan seperti udara ini cukup lembut untuk penggunaan siang dan malam hari serta pengguna retinol pertama kali,” ujarnya dalam keterangan siaran pers yang diterima Majalah Five di Jakarta, Jumat (6/6/2024).

Sales Manager Elizabeth Arden Indonesia, Indriyani menambahkan khalayak ramai mengetahui bahwa Elizabeth Arden merupakan leader dalam perawatan kulit berbasis Technology dan Sains sejak tahun 1910. Produknya telah dikenal dan digunakan wanita di Indonesia sejak 1980-an hingga saat ini.

Bersamaan perkenalan produk baru ini, sekaligus re-opening counter Elizabeth Arden di Jayanata Tunjungan Plaza pada hari Rabu 29 Mai 2024, turut dihadiri oleh dr. Amelia Gonta, seorang Aesthetic Doctor terkemuka; Han Jayanata, Managing Direktur Jayanata Kosmetika Prima; Katherine Sek, General Manager Elizabeth Arden Southeast Asia dan Raj Prem Bhojwani sebagai Direktur PT.Mirabo Ayu, distributor Elizabeth Arden di Indonesia. Acara gunting pita ini diramaikan juga oleh artis Maudy Koesnaedi yang juga memiliki pengalaman menyenangkan menggunakan produk Elizabeth Arden. (Agn/Tb)