Kembali Gelar Moto GP, Sirkuit Internasional PETRONAS Sepang Lakukan Tour Promosi ke Indonesia

Rus | Selasa, 11 Juni 2024 - 11:08 WIB
Kembali Gelar Moto GP, Sirkuit Internasional PETRONAS Sepang Lakukan Tour Promosi ke Indonesia
Berfoto bersama dengan Azhan Shafriman Hanif, Chief Executive Officer PETRONAS SIC (tengah).
-

Jakarta - Sirkuit Internasional PETRONAS Sepang (PETRONAS SIC) telah mengumumkan peluncuran tour regionalnya di Indonesia. Bekerjasama dengan pihak Pariwisata Malaysia dengan melakukan tour ke empat kota besar yaitu Malang, Surabaya, Jakarta dan Medan. PETRONAS Grand Prix Malaysia 2024 (MotoGPTM Malaysia), dijadwalkan akan berlangsung pada 1 – 3 November 2024. 

Acara tour regional di Jakarta sendiri berlangsung pada Senin (10/6/2017), di sebuah Ballroom Hotel JW Marriot, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dengan dihadiri puluhan awak media dan perwakilan travel agent.

Dalam kesempatan tersebut diperkenalkan penawaran, paket, dan pengalaman terbaru yang akan tersedia di MotoGPTM Malaysia, sambil mengamankan pertemuan prospektif dengan pelaku industri.

Dengan diadakannya tour regional di empat Kota besar di Indonesia, akan semakin memperkuat kesadaran dan mendorong partisipasi dalam tontonan motorsport saat PETRONAS SIC merayakan hari jadinya yang ke-25. PETRONAS menandai 50 tahun pencapaiannya yang luar biasa, dan MotoGPTM merayakan 75 tahun pencapaian kesuksesan dalam mengelola balapan.

“Indonesia selalu menjadi tujuan pilihan nomor 1.  Kami sangat bersemangat untuk memulai tour regional ini karena Indonesia telah lama menjadi salah satu pasar penting bagi MotoGPTM Malaysia. Tahun lalu, kami mencatat hampir 15.000 penonton dari Indonesia, atau 35% lebih tinggi melebihi target yang sudah ditentukan,” ujar Azhan Shafriman Hanif, Chief Executive Officer PETRONAS SIC.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, bahwa tour regional di Indonesia bukan untuk bersaing dengan Mandalika akan tetapi untuk saling melengkapi, meningkatkan pengalaman penggemar secara keseluruhan saat mereka merasakan yang terbaik dari kedua dunia yaitu acara balap di kota dan pulau. 

“Kami berharap dapat berbagi kegembiraan dan semangat motorsport dengan penggemar di seluruh Indonesia, dan merrayakan pencapaian ini sebagai satu komunitas dan satu keluarga balap,” Azhan menambahkan.

Tour regional diawali dengan misi penjualan Tourism Malaysia di Malang sebelum mereka pindah ke Surabaya, dan Konferensi Pers yang diselenggarakan di Jakarta dan Medan.

Untuk informasi dan pembaruan lebih lanjut, pantau terus dan ikuti media sosial kami di acara dan kegiatan. Silahkan menghubungi Hubungan Media SIC di [email protected] untuk informasi lebih lanjut.