Kelompok Lari Anak Bangsa dan adidas Umumkan Kolaborasi di Jakarta Running Festival 2024

Rus | Jumat, 28 Juni 2024 - 16:34 WIB
Kelompok Lari Anak Bangsa (KLAB) dengan bangga mengumumkan bahwa adidas, brand olahraga terkemuka di dunia, akan menjadi penyedia seragam atau jersey resmi untuk seluruh pelari yang akan melangkah bersama di Jakarta Running Festival (JRF) yang diselenggarakan pada 12 & 13 Oktober 2024 mendatang.

Kelompok Lari Anak Bangsa dan adidas Umumkan Kolaborasi di Jakarta Running Festival 2024
Brand adidas
-

Jakarta - Kelompok Lari Anak Bangsa (KLAB) dengan bangga mengumumkan bahwa adidas, brand olahraga terkemuka di dunia, akan menjadi penyedia seragam atau jersey resmi untuk seluruh pelari yang akan melangkah bersama di Jakarta Running Festival (JRF) yang diselenggarakan pada 12 & 13 Oktober 2024 mendatang.

Ini adalah kali pertama dalam tujuh tahun terakhir, adidas kembali terlibat dalam ajang olahraga di Indonesia, menjadikan JRF 2024 sebagai momen bersejarah bagi brand global ini. Kolaborasi ini tidak hanya akan meningkatkan kualitas pengalaman berlari untuk para peserta, sekaligus memperkuat komitmen bersama untuk mengadakan acara yang mendukung pelestarian lingkungan.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan kolaborasi ini. Kami sangat senang Jakarta Running Festival 2024 terpilih menjadi event lari pertama yang bekerja sama dengan adidas dalam tujuh tahun terakhir. Kolaborasi ini sejalan dengan visi dan misi kami untuk menggabungkan olahraga dan pelestarian lingkungan,” Ujar Dickie Widjaja, Direktur Utama KLAB

Sejalan dengan spirit sustainability dari JRF 2024 dan adidas, festival ini akan menampilkan inisiatif ramah lingkungan yang mencakup penggunaan bahan dan metode berkelanjutan, termasuk pada penggunaan material recycled polyester jersey yang adidas siapkan bagi peserta JRF 2024. 

Selain penyediaan jersey, kerjasama ini mencakup program latihan bersama adidas runners dan keterlibatan pacers. Program menarik ini akan diumumkan ke publik secara terpisah melalui kanal JRF 2024 dan juga adidas Indonesia. Kegiatan tersebut dirancang untuk mendukung, serta mempersiapkan para peserta dengan memberikan pengalaman terbaik menuju JRF 2024.

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan Jakarta Running Fest 2024. Dengan kolaborasi ini, semoga semakin banyak masyarakat Jakarta yang menjalani gaya hidup aktif. Melalui JRF 2024 pula, kami berharap bisa menciptakan pengalaman lari yang berkesan sekaligus mendukung performa para pelari dengan jersey adidas.” ujar Benjamin Handradjasa, President Director dari adidas Indonesia.

Selain untuk memperkuat komitmen terhadap lingkungan, kolaborasi di atas sekaligus mendukung gaya hidup sehat melalui olahraga. Dengan semangat yang sama, JRF 2024 menyuguhkan platform inklusif bagi semua kalangan lari serta kegiatan pendukung lainnya, termasuk hiburan dan pameran budaya. Dengan rute yang melintasi landmark ikonik dan pemandangan menakjubkan, peserta akan menikmati keindahan dan keragaman budaya Jakarta sambil berlari.

Bergabunglah bersama kami, #LangkahBersama dengan adidas di barisan terdepan, memperjuangkan masa depan di mana lari beriringan dengan kepedulian terhadap kelestarian alam. Informasi lebih lanjut mengenai  registrasi dan kategori JRF 2024 dapat diakses melalui situs https://jakartarunningfestival.id/  atau melalui platform sosial media instagram @jakartarunningfestival dan untuk kerjasama dan partnership bisa menghubungi [email protected].