Archipelago International Sajikan Menu Kuliner Asia Melalui ‘Treats Everywhere’

Rus | Minggu, 21 Juli 2024 - 09:44 WIB
Archipelago International, operator hotel terkemuka di Asia Tenggara, mengundang para tamu untuk menikmati sajian kuliner Asia dengan peluncuran program kuliner terbaru mereka, "Treats Everywhere".

Archipelago International Sajikan Menu Kuliner Asia Melalui ‘Treats Everywhere’
Sajian menu Aston Cangu, Bali
-

Jakarta - Archipelago International, operator hotel terkemuka di Asia Tenggara, mengundang para tamu untuk menikmati sajian kuliner Asia dengan peluncuran program kuliner terbaru mereka "Treats Everywhere". 

Program kuliner inovatif ini, bertema Asian Flavor Journey, menawarkan pengalaman yang kaya dan beragam dari berbagai belahan Asia. Berbagai sajian makanan tersebut dapat dinikmati sebagai menu makanan utama atau bahkan sajian camilan dikala bersantai.

Para tamu dapat menikmati keberagaman kuliner Asia di lebih dari 79 hotel Archipelago International yang tersebar di pulau-pulau di Indonesia mulai dari bulan Juli hingga September2024. 

Penawaran menarik ini tersedia di berbagai daerah di Indonesia mulai dari Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi hingga Papua. Rasakan cita rasa khas Indonesia dengan hidangan tradisional seperti Maranggi Crispy ala Aston Priority Simatupang, Pempek Palembang dari Harper Palembang, dan Trilogy Snack ala favehotel Manahan Solo & Solo Baru.

Tidak terkecuali bagi pecinta kuliner berpengalaman atau para tamu yang hanya ingin mencoba masakan Asia, program ini memberikan pengalaman berbeda untuk semua orang. Dengan menu yang beragam, para tamu hotel dapat menemukan kejutan baru setiap harinya. 

Selain menu masakan khas Asia, penawaran kali ini juga menghadirkan menu minuman dengan keunikan khas Indonesia dengan tema Local Twist Beverage. Berbagai minuman modern yang dikombinasikan dengan bahan atau cita rasa lokal menjadi sajian utama dari semua hotel yang ada di bawah naungan Archipelago International. 

Menu minuman yang unik tersebut memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan disandingkan bersama menu makanan khas Asia.

“Program 'Treats Everywhere' mencerminkan komitmen kami untuk tidak hanya menyajikan makanan, tetapi juga mengajak tamu untuk merasakan kekayaan dan keragaman kuliner Asia. Kami mengundang semua orang untuk menikmati pengalaman kuliner yang lezat ini bersama orang-orang terkasih dan merasakan esensi budaya kami,” ujar Winston Hanes, Wakil Presiden Operasional di Archipelago International.

Kunjungi situs web Archipelago International untuk informasi lebih lanjut tentang program “Treats Everywhere” dan reservasi di hotel yang berpartisipasi. 

Petualangan kuliner Asia yang tak terlupakan ini sangat disayangkan untuk dilewatkan. Treats Everywhere adalah kesempatan Unik bagi para wisatawan di Indonesia untuk menjelajahi kekayaan kuliner Asia. Baik untuk Bisnis atau liburan, program ini menawarkan pengalaman yang dapat mengubah masa inap setiap tamu hotel menjadi eksplorasi yang berkesan tentang cita rasa dan budaya Asia. Jadi, bersiaplah untuk petualangan kuliner yang tak terlupakan dengan “Treats Everywhere” dari Archipelago International.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut mengenai treats everywhere, para tamu bisa mengunjungi tautan berikut: https://promotions.archipelagointernational.com/treatseverywhere.