Raffi Ahmad Bilang Begini Soal Tawaran Jadi Wakil Walikota Tangsel

Marhadi | Selasa, 28 Juli 2020 - 15:20 WIB
Raffi Ahmad Bilang Begini Soal Tawaran Jadi Wakil Walikota Tangsel
Raffi Ahmad (Ist)
-

Jakarta - Raffi Ahmad diketahui sempat dipinang putri keempat Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah untuk mendampinginya sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Atas tawaran tersebut, Raffi sempa menyampaikan akan mempertimbangkan hal tersebut. Pernyataan Raffi pada waktu itu cukup diplomatis. Raffi jawab jika kaitannya mengabdi ke negara, dirinya siap-siap saja.

Berjalannya waktu, Raffi rupanya sudah menjawab. Ya, Raffi bilang masih butuh waktu dan akan mempertimbangkan lagi secara matang-matang.

Hal itu Raffi sampaikan dalam pertemuan lanjutan di kediaman Siti Nur Azizah belum lama ini. Kebetulan saat itu, ada Muhammad Rapsel Ali, suami Siti Nur Azizah.

Raffi pun sempat bercanda dengan Rapsel. Namun tetap dalam obrolan politik. Raffi agak merendah ke Rapsel. Raffi bilang masih perlu belajar ke Rapsel, sebab diakuinya masih minim ilmu politik.

"Aku harus berguru (ilmu politik) dulu sama pak Rapsel," kata Raffi Ahmad seperti dikutip YouTube Rans Entertainment, Selasa (28/7/2020).

Lalu, Rapsel melontarkan candaan ke Raffi atas masih pikir-pikir dulu tawaran Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Ketika Rapsel sebut kota Bandung, Raffi pun langsung bersemangat. Senyum Raffi semringah

"Ada kota Bandung menanti," sahut Rapsel.

"Bandung itu kota kelahiran saya, kalau saya dipanggil oleh suara rakyat dan Allah SWT, (Maka) Bandung saya siap," jawab Raffi Ahmad.

Bagi Raffi, tawaran dari Siti Azizah merupakan suatu kehormatan. Apalagi sepengetahuannya, Wakil Presiden Ma;ruf Amin sampai mengetahui hal tersebut. Jadi intinya, Raffi masih mempertimbangkannya lagi.

"Sampai abah Ma'ruf Amin tahu. Jadi, ya aku pikirkan dulu dengan baik-baik. Kalau memang niatnya itu baik, ya InsyaAllah lah keputusan apapun itu yang terbaik," imbuh Raffi Ahmad.