Demokrat Berikan Surat Rekomendasi kepada Nurhidayah di Pilbup 2024

Agung Nugroho | Kamis, 15 Agustus 2024 - 23:00 WIB
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi memberikan surat rekomendasi kepada Calon Bupati Lombok Barat (Lobar) Nurhidyah untuk maju di Pemilihan Bupati 2024 (Pilbup).

Demokrat Berikan Surat Rekomendasi kepada Nurhidayah di Pilbup 2024
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi memberikan surat rekomendasi kepada Calon Bupati Lombok Barat (Lobar) Nurhidyah . Dok: Agung Nugroho/FIVE
-

Jakarta- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi memberikan surat rekomendasi kepada Calon Bupati Lombok Barat (Lobar) Nurhidyah dan Calon Wakil Bupati Imam Kafali untuk maju di Pemilihan Bupati 2024 (Pilbup).

Adapun penyerahan surat tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY kepada pasangan Cabup dan Cawabup Lombok Barat dari partai Gerindra tersebut dilaksanakan di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2024).

Merespon hal tersebut Nurhidayah mengapresiasi Demokrat yang telah memilihnya untuk maju di Pilbup. Dia juga mengatakan bahwa program yang akan dibawa nantinya akan berselaras antara pemerintah daerah dan pusat.

“Kami akan berkoalisi dengan PPP yang memiliki 5 kursi, Demokrat 4 kursi, jadi untuk maju sebagai Cabup syaratnya harus 9 kursi. Saat ini kami sudah memenuhi persyaratan tersebut, maka hari ini juga kami menerima rekomendasi dari PSI,” ujar Nurhidayah kepada wartawan usai menerima surat rekomendasi di Kantor DPP Demokrat.

Cabup Nurhidayah mengatakan program pemerintah Kabupaten Lombok Barat yang sebelumnya sudah berjalan akan dilanjutkan. Sedangkan program yang belum berjalan akan tetap dilanjutkan. Kemudian beberapa program dari pihaknya yang menjadi tagline ialah “Jalan Baru” di Lombok Barat itu akan diusung nanti jika terpilih menjadi Bupati Lombok Barat.

“Jalan Baru itu adalah konsep untuk mempercepat pembangunan di Lombok Barat, konsep program tersebut bukan untuk meninggalkan program yang telah ada. Tetapi program Jalan Baru ini diharapkan bisa mempercepat pembangunan, menyesejahterakan masyarakat. Itulah konsep yang akan diterapkan jika terpilih nantinya,” tambah Nurhidayah.