Swiss-Belhotel Tuban Sambut Executive Chef Baru, Andi Pranata

Rus | Jumat, 30 Agustus 2024 - 20:25 WIB
Sebagai salah satu destinasi pilihan di Bali, yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para tamunya, Swiss-Belhotel Tuban terus berinovasi dalam semua aspek layanan, termasuk dalam upaya meningkatkan standar kuliner, dengan menghadirkan Executive Chef yang baru, I Wayan Andi Pranata.

Swiss-Belhotel Tuban Sambut Executive Chef Baru, Andi Pranata
Chef Andi Pranata - Swiss-Belhotel Tuban
-

Jakarta - Andi Pranata memiliki latar belakang yang kaya dalam dunia kuliner. Kehadirannya akan menawarkan pengalaman bersantap yang lebih istimewa, Sebelum bergabung dengan Swiss-Belhotel Tuban, Chef Andi telah meniti karier di dunia kuliner selama hampir 15 tahun. 

Pada tahun 2016, beliau pernah mewakili Indonesia di Bangladesh untuk mempromosikan masakan Indonesia. Dengan keahliannya dalam menyajikan menu Pan Asia, Western, Timur Tengah, India, Bali, Indonesia, dan fine dining, Chef Andi akan mempersembahkan menu yang menggabungkan cita rasa autentik dengan sentuhan modern.

"Merupakan kehormatan bagi saya untuk bergabung dengan Swiss-Belhotel Tuban dan memimpin tim kuliner yang bersemangat ini. Saya sangat antusias untuk memperkenalkan hidangan-hidangan baru dan menciptakan pengalaman bersantap yang istimewa bagi para tamu kami," ujar Chef Andi.

Dalam peran barunya sebagai Executive Chef, Chef Andi akan bertanggung jawab atas operasional dapur di Swiss-Belhotel Tuban, termasuk pengembangan menu di restoran dan banquet. Beliau juga akan fokus untuk memastikan bahwa semua hidangan yang disajikan mencerminkan kualitas terbaik yang diharapkan oleh tamu kami.

"Kami sangat antusias dengan kehadiran Chef Andi di hotel kami. Dengan kreativitas dan pengalaman yang dimilikinya, kami yakin beliau akan membawa inovasi dan memperkuat posisi Swiss-Belhotel Tuban tidak hanya sebagai tempat menginap, tetapi juga sebagai destinasi kuliner favorit ketika wisatawan berlibur ke Bali," ujar Engelin Angsar, General Manager Swiss-Belhotel Tuban.

Para tamu dapat mulai menikmati kreasi baru dari Chef Andi Pranata di Swiss-Café™ Restaurant, Swiss-Belhotel Tuban. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, silakan hubungi Whatsapp +62 821 4479 4448 atau Instagram @swissbelhoteltuban.