Mal Ciputra Jakarta Bagikan 200 Cup Juci Juice di Hari Pelanggan Nasional

Rus | Rabu, 04 September 2024 - 15:07 WIB
General Manager, Jajaran Head of Department dan Management Mal Ciputra Jakarta turun membagikannya langsung ke customer.

Mal Ciputra Jakarta Bagikan 200 Cup Juci Juice di Hari Pelanggan Nasional
Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, turun langsung menyapa dan membagikan juci juice kapada pelanggan.
-

Jakarta - Pelanggan adalah hal yang paling penting dalam perjalanan sebuah shopping center dan sudah menjadi kewajiban pengelola untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggannya. Mal Ciputra Jakarta, sebagai mal yang sudah lebih dari 31 tahun melayani pengunjung setianya, terus berkomitmen untuk berinovasi dan berupaya menghadirkan event-event yang edukatif serta kreatif dan berbeda untuk para pengunjung.

Pada Hari Pelanggan Nasional kali ini yang jatuh pada Selasa, 4 September 2024, General Manager, jajaran Head of Department dan Management Mal Ciputra Jakarta turun langsung untuk menyapa dan melayani pelanggan yang datang. 

Tidak hanya menyapa, customer yang datang akan mendapatkan compliment berupa pemberian minuman Juice dari salah satu tenant baru JUCI JUICE sebagai ucapan selamat datang dan terima kasih atas kesetiannya selama lebih dari 31 tahun Mal Ciputra Jakarta.

“Bertemu dan menyapa pelanggan secara langsung itu merupakan suatu kebahagiaan yang tidak terhingga, kami berharap para pelanggan tetap setia dan menjadikan Mal Ciputra Jakarta tidak hanya sebagai tempat untuk berbelanja akan tetapi tempat berekreasi bersama keluarga dan selalu memberikan kontribusi positif untuk para pelanggan dengan penyelenggaraan event dan program promosi yang kami hadirkan”, ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.