Bebizie Resmi Jadi Anggota Dewan Terhormat di Kebon Sirih

Rus | Rabu, 11 September 2024 - 12:47 WIB
Pedangdut berwajah cantik Sari Sri Mulyati atau yang biasa dipanggil Bebizie Fatlanay telah resmi menjadi anggota wakil rakyat di Kebon Sirih atau menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode masa bakti 2024-2029 dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Bebizie Resmi Jadi Anggota Dewan Terhormat di Kebon Sirih
Bebizie
-

Jakarta - Siapa tak kenal Bebizie, Penyanyi yang sudah meluncurkan beberapa tembang hits. Sebelumnya wajahnya juga sering wara wiri di layar kaca. Ia juga sibuk dengan job offair di berbagai daerah untuk menyapa para penggemarnya, dan kini ia sudah resmi sebagai anggota dewan terhormat di Kebon Sirih.

Kepada awak media ia menyatakan, ingin memperjuangkan kesejahteraan warga Jakarta, khususnys warga yang ada di Dapilnya, DKI Jakarta III. Walaupun ia sendiri belum mengetahui komisi yang akan didudukinya.

Bebizie mengungkapkan, akan meningkatkan kebutuhan masyarakat, lapangan pekerjaan dan pelayanan rumah sakit menjadi prioritasnya. "Melanjutkan yang sudah ada dan lebih meningkatkan apa yang masyarakat perlukan seperti lapangan pekerjaan, kesehatan, pelayanan rumah sakit yang mungkin selama ini masih kurang dirasakan merata," ucap Bebizie.

Pedangdut kelahiran 6 November 1982 ini mengatakan, akan fokus ke depannya memperjuangkan programnya yakni menciptakan lapangan pekerjaan. "Saya sebenarnya  ingin menciptakan lapangan pekerjaan dan memperjuangkan penghapusan batasan usia para pelamar kerja," jelasnya.

Meski sudah resmi menjadi anggota dewan, pelantun tembang hits ‘Nyamuk Malam’ ini menuturkan, tidak akan meninggalkan pekerjaan sebagai penyanyi yang sudah membesarkan namanya. 

Bebizie mengaku, akan menjalani profesi sebagai penyanyi dan karier politik yang telah ditekuninya sejak 2020 secara beriringan. "Dijalani dua-duanya, tapi menyanyi dilakukan kalau sedang libur,” ia menambahkan.