Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Sambut General Manager Baru

Rus | Kamis, 12 September 2024 - 14:17 WIB
Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menyambut Aditya A. Wirakusuma sebagai General Manager baru, yang membawa keahlian mendalam dalam operasional hotel serta makanan dan minuman (F&B).

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Sambut General Manager Baru
Aditya A. Wirakusuma
-

Jakarta - Mulai efektif pada 19 Agustus 2024, Aditya A Wirakusuma resmi menjabat sebagai General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, Jakarta.

Dengan pengalaman lebih dari 24 tahun di industri perhotelan, Aditya A. Wirakusuma telah memegang berbagai posisi di hotel-hotel jaringan lokal dan internasional di berbagai kota, seperti Miami-Amerika Serikat, Makati-Filipina, dan Jakarta.

"Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan pengalaman yang telah saya peroleh selama bertahun-tahun di industri ini, saya berharap dapat membawa inovasi dan peningkatan kualitas layanan yang signifikan bagi tamu-tamu kami. Saya percaya bahwa dengan dukungan kerjasama tim yang solid, dapat mencapai kesuksesan yang jauh lebih besar di masa depan di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum." ujar Aditya A. Wirakusuma, General Manager.

Sebelum bergabung dengan Swiss-Belhotel International, Aditya menjabat sebagai Direktur Operasional & Pengembangan Pembelajaran di salah satu perusahaan manajemen hotel di Jakarta. 

Swiss-Belresindences Rasuna Epicentrum yakin bahwa kepemimpinan dan keahliannya akan berkontribusi signifikan terhadap kesuksesan operasional Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, Jakarta.

Sperti diketahui, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasional sejak 29 Maret 2019 lalu dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International. 

Memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite, fasilitas hotel pun dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa. Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan pertemuan dan serba guna yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial.