Poundfit dan Zumba Meriahkan Ulang Tahun Swiss-Belinn Modern Cikande ke-6

Rus | Kamis, 26 September 2024 - 12:16 WIB
Swiss-Belinn Modern Cikande kembali menghadirkan kejutan bagi para tamu dan masyarakat sekitar dengan menggelar Poundfit dan Zumba Party yang meriah.

Poundfit dan Zumba Meriahkan Ulang Tahun Swiss-Belinn Modern Cikande ke-6
Kemeriahan poundfit dan zumba party
-

Jakarta - Acara ini diselenggarakan dalam rangka merayakan ulang tahun hotel yang ke-6 dan menjadi bagian dari rangkaian acara Anniversary bertajuk “Grow to Glow”.

Bekerjasama dengan tim Pound Strong Banten dan komunitas Poundfit di Banten, acara yang berlangsung pada hari Minggu, 22 September 2024, pukul 07.00 WIB hingga selesai ini berhasil mengundang antusiasme lebih dari 130 peserta yang datang dari berbagai daerah di Banten. 

Mereka dengan semangat mengikuti gerakan-gerakan Poundfit dan Zumba yang dipandu oleh instruktur profesional.

Tidak hanya itu, acara semakin meriah dengan penampilan live drum dari Jay yang membuat suasana semakin berenergi. Berbagai games dan kuis menarik juga turut memeriahkan acara, dengan hadiah utama berupa voucher menginap di Swiss-Belinn Modern Cikande.
 
"Kami sangat senang melihat antusiasme peserta yang begitu tinggi. Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada semua pihak yang telah mendukung Swiss-Belinn Modern Cikande. Selain itu, kami juga ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan aktif melalui kegiatan olahraga yang menyenangkan." Ujar Hendrik Rumapea, General Manager Swiss-Belinn Modern Cikande.

Poundfit dan Zumba Party ini menjadi salah satu bukti komitmen Swiss-Belinn Modern Cikande untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu dan masyarakat sekitar. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut mengenai promosi yang sedang berlangsung maupun acara yang akan datang, silakan hubungi tim Swiss-Belinn Modern Cikande melalui media sosial Instagram @swissbelinnmoderncikande, Facebook “Swiss-Belinn Modern Cikande, atau melalui nomor telepon (0254) 795-0789, dan WhatsApp ke (0811-8440-789).