Nemuru Grand Suites Resmi Dibuka, Hotel Mewah di Lokasi Strategis untuk Pengalaman Tak Tertandingi

Rus | Jumat, 11 Oktober 2024 - 11:28 WIB
Industri pariwisata global terus mengalami perkembangan pesat, didorong oleh tren perjalanan internasional yang kian dinamis dan meningkatnya ekspektasi wisatawan terhadap layanan yang personal dan berkualitas tinggi.

Nemuru Grand Suites Resmi Dibuka, Hotel Mewah di Lokasi Strategis untuk Pengalaman Tak Tertandingi
Nemuru Grand Suites berlokasi di titik strategis yang memberikan akses mudah ke berbagai area penting di Jakarta
-

Jakarta - Di Indonesia, pariwisata juga menunjukkan kemajuan signifikan dengan pertumbuhan jumlah wisatawan domestik dan internasional yang terus meningkat setiap tahunnya. 

“Dalam era modern ini, industri perhotelan harus terus berinovasi, tidak hanya mengikuti tren, tetapi juga menciptakan pengalaman yang relevan dengan kebutuhan wisatawan global,” ujar Ren Tobing CEO & Founder Nemuru Hotels. 

Sebagai tanggapan terhadap kemajuan tersebut, Nemuru Hotels dengan bangga mempersembahkan pembukaan Nemuru Grand Suites pada Kamis (10/10/2024), sebuah properti mewah yang menggabungkan visi global dengan keunikan lokal untuk menghadirkan pengalaman menginap yang istimewa. 

Mengusung tema “Taking Hospitality Further,” Arvin F. Iskandar selaku Presiden direktur mengungkapkan “Nemuru Grand Suites menjadi cerminan sempurna dari komitmen kami untuk memberikan layanan inovatif dan adaptif yang memadukan kemewahan dengan keramahan khas Indonesia.”

Nemuru Grand Suites berlokasi di titik strategis yang memberikan akses mudah ke berbagai area penting di Jakarta. Terletak hanya selangkah dari pintu tol utama, hotel ini memudahkan tamu untuk menjangkau berbagai destinasi bisnis maupun rekreasi dengan cepat dan efisien.

Tak hanya itu, Nemuru Grand Suites juga berdekatan dengan Ecopark Tebet, salah satu taman kota terbaik di Jakarta dan bahkan mungkin di Indonesia. Ecopark Tebet terkenal dengan suasana hijaunya yang asri dan fasilitas yang ramah lingkungan, menjadikannya tempat ideal untuk berolahraga, bersantai, atau menikmati waktu bersama keluarga. 

Lokasi yang dekat dengan taman kota ini semakin memperkuat nilai tambah Nemuru Grand Suites sebagai destinasi penginapan yang menyatukan kenyamanan mewah dengan akses mudah ke ruang terbuka hijau di tengah hiruk-pikuk ibu kota.

Tanggapan Positif Selama Masa Soft Opening

Selama masa soft opening, Nemuru Grand Suites telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari tamu-tamu kami. Banyak dari mereka memberikan ulasan positif mengenai keramahan staf kami, kenyamanan kamar, serta suasana hangat yang kami hadirkan. 

Beberapa tamu mengapresiasi bagaimana kami mampu memberikan pengalaman yang benar-benar personal dan mendalam, menjadikan setiap kunjungan mereka lebih dari sekedar menginap, tetapi juga menjadi kenangan yang berkesan. 

“Kami merasa seperti di rumah, namun dengan layanan yang jauh melampaui ekspektasi,” ujar salah satu tamu yang baru saja menikmati pengalaman menginap di suite mewah Hotel Nemuru Grand Suites.

“Kami terus berinovasi dan beradaptasi dengan cepat untuk menjawab kebutuhan dan harapan tamu-tamu kami, yang sekaligus memperkuat posisi Nemuru Grand Suites sebagai pilihan utama bagi mereka yang menginginkan pengalaman menginap yang sempurna, baik untuk keperluan bisnis maupun rekreasi utamanya di area MT Haryono,” ucap Aditya Antonius GM Nemuru Grand Suites.

“Kami percaya bahwa keberhasilan dalam dunia perhotelan tidak hanya bergantung pada fasilitas fisik, tetapi juga pada pengalaman luar biasa yang kami berikan kepada tamu. Dengan mengedepankan Omotenashi—sebuah filosofi pelayanan dari hati yang berasal dari Jepang—kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang tak terlupakan, di mana setiap interaksi dengan tamu adalah bentuk penghargaan dan perhatian yang mendalam terhadap kebutuhan mereka.” Tutup Ren Tobing

Sebagai informasi, saat ini Nemuru Hotels Group mempunyai 4 hotel yang sudah beroperasi dalam kurun waktu kurang dari satu tahun, yaitu Nemuru Hotel Ciputat Tangerang Selatan, The Bellezza Suites by Nemuru di Permata Hijau, Nemuru Villa Ubud Anyer dan yang terbaru Nemuru Grand Suites MT Haryono. Selain itu, Nemuru Hotels Group mentargetkan 10 hotel / Aparthotel tambahan dalam waktu 2 tahun kedepan.

Untuk pemesanan kamar dapat melalui website resmi nemuruhotels.com atau via applikasi Nemuru Hotels di App Store maupun di Playstore, atau melalui whatsapp +62 852-1524-5577. Pemesanan kamar juga dapat dilakukan melalui Online Travel Agent ternama.