Swiss-Belinn Modern Cikande Hadirkan Halloween BBQ di Tepi Kolam Renang!

Rus | Rabu, 16 Oktober 2024 - 15:41 WIB
Mau merayakan Halloween dengan cara yang berbeda? Swiss-Belinn Modern Cikande mengajak Anda untuk merasakan sensasi makan malam yang menyenangkan dengan BBQ Halloween di tepi kolam renang.

Swiss-Belinn Modern Cikande Hadirkan Halloween BBQ di Tepi Kolam Renang!
Sensasi makan malam yang menyenangkan dengan BBQ Halloween di tepi kolam renang.
-

Jakarta - Menikmati hidangan BBQ lezat sepuasnya, dengan konsep All-You-Can-Eat sambil menikmati suasana Halloween yang meriah, tentu akan memberikan pengalaman dan sensasi tersendiri.

Pada 31 Oktober, mulai pukul 18.00 hingga 22.00, Swiss-Belinn Modern Cikande menyajikan beragam hidangan BBQ yang menggugah selera. Dengan harga spesial Rp 150.000 per orang dan bonus istimewa: beli 5 gratis 1 Anda sudah bisa menikmati semua hidangan lezat dan suasana Halloween yang meriah.

Mulai dari daging panggang, aneka saus, sate BBQ yang lezat, hingga seafood segar yang dijamin bikin ketagihan. Selain itu, Anda juga bisa menikmati hidangan Internasional seperti pasta, nasi butter, salad segar, dan chicken chowder soup. 

Terdapat juga hidangan pencuci mulut berupa puding, chocolate fountain, sliced cake, dan sliced fruit. Tidak lupa juga sajian menu-menu bertema Halloween yang unik dan lezat. Seperti, "Bloody Mary" Chicken BBQ yang pedas dan menggugah selera, atau "Spooky Spaghetti" dengan saus bolognese yang kaya rasa.

"Kami sangat antusias menyambut Halloween tahun ini dengan konsep BBQ yang berbeda. Dengan menggabungkan hidangan lezat, dekorasi Halloween yang meriah, dan suasana santai di tepi kolam renang, kami yakin tamu kami akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan," ujar Hendrik Rumapea, General Manager Swiss-Belinn Modern Cikande.

Untuk menambah keseruan, area kolam renang dihias dengan dekorasi Halloween yang menyeramkan namun tetap menyenangkan. Anda bisa berfoto dengan berbagai properti Halloween yang unik. 

Selain itu, kami juga akan menyediakan live music dan request lagu untuk Anda yang ingin bernyanyi sepuasnya. Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut silakan hubungi tim Swiss-Belinn Modern Cikande melalui media sosial Instagram @swissbelinnmoderncikande, Facebook “Swiss-Belinn Modern Cikande, atau melalui nomor telepon (0254) 795-0789, dan WhatsApp ke (0811-8440-789).