Rayakan Ramadhan Dan Lebaran Bersama Wyndham Casablanca Jakarta

Darussalam | Rabu, 21 April 2021 - 12:28 WIB
Rayakan Ramadhan Dan Lebaran Bersama  Wyndham Casablanca Jakarta
Rayakan Ramadhan Dan Lebaran Bersama Wyndham Casablanca Jakarta
-

Jakarta - Dalam rangka merayakan Ramadhan dan Lebaran 2021, Wyndham Casablanca Jakarta menyuguhkan berbagai kejutan dan promosi menarik untuk berbagi keberkahan bersama para pengunjung. Saat tiba di area lobi utama, para tamu dapat menikmati suasana kediaman Timur Tengah dengan tirai-tirai satin, ornament-ornament mosaik, pinggan emas, bunga-bunga dan juga lilin. Pengunjung dapat bersantai di area cantik yang telah disediakan dan juga bebas mengambil gambar untuk mengabadikan momentum kebersamaan. 

Bagi para tamu yang ingin menginap, Wyndham Casablanca Jakarta menawarkan paket staycation special Ramadhan GRATEFUL & BLISSFUL dengan harga IDR 850.000 nett atau IDR 1.400.000 nett yang sudah termasuk ALL YOU CAN EAT Ramadhan buffet untuk dua orang di Café One. Kedua paket staycation tersebut sudah mendapatkan sahur atau santap pagi untuk dua orang dewasa dan anak-anak, Late Check-Out sampai jam 3 sore, harga khusus untuk Extra Bed IDR 115.000 ++ dan juga Takjil.

Untuk warga Jakarta yang berhalangan mudik Lebaran, Wyndham Casablanca Jakarta juga menyediakan special staycation IN TOWN MUDIK dimana para tamu dapat menikmati kampoeng halaman di hotel kami selama 36 jam. Dengan harga hanya IDR 1.150.000 nett, tamu dapat melakukan Check-In dan Check-Out secara flexible, sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan anak-anak, Voucher makanan dan minuman di RIVA Grill Bar & Terrace senilai IDR 75.000 nett, mainan untuk anak-anak, dan juga hidangan cemilan sore.

Tidak ada Ramadhan tanpa  berbuka puasa bersama. ALL YOU CAN EAT buffet dengan tema KAMPOENG RAMADHAN menjadi favorite para pengunjung Wyndham Casablanca Jakarta untuk berbuka puasa bersama. Dengan hanya membayar IDR 350.000 nett, para pengunjung dapat menikmati makanan khas kampung halaman yang diolah dengan standard Chef biintang lima. Mulai dari gorengan, mie instan, kambing guling, asinan, kebab, waroeng kopi dan lain-lain, para tamu dapat bersantap ria ditemani keluarga dan kawan-kawan.

Menu-menu andalan kami juga tersedia bagi para tamu yang masih enggan untuk keluar rumah dimasa pandemic COVID-19, Dimulai dari harga IDR 57.000 nett saja, para tamu sudah dapat menikmati menu-menu RAMADHAN AT HOME seperti Ayam Bakar Bumbu Padang, Sop Kambing, Ayam Tangkap Aceh, Rendang Daging, Bistik Daging, Tongseng Kambing, Sop Kambing dan Ayam Opor. Semua hidangan disajikan dengan nasi, sayuran pendamping dan sambal.

Ramadhan belum lengkap tanpa berbagi, Wyndham Casablanca Jakarta juga menyediakan dua tipe hamper cantik yang dipresentasikan didalam kotak hamper mosaik. HADIYYAH dengan harga IDR 360.000 nett yang berisi Kastangel, Sagu Keju dan Almond Rock. Sedangkan SAMEEHA, hamper premium dengan harga IDR 1.150.000 nett, dilengkapi dengan dua Kastangel Cookies besar, dua Nastar besar, Lapis Legit, Mosaic Table Runner dan Perfumed Soap Prancis dari L’Occitane.