Hilton Buka Hotel Ke 7 di Indonesia

Darussalam | Jumat, 02 Juli 2021 - 15:15 WIB
1 Juli 2021, Hilton (NYSE: HLT) mengumumkan pembukaan hotel ketujuh di Indonesia, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem

Hilton Buka Hotel Ke 7 di Indonesia
Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem!
-

Jakarta - 1 Juli 2021, Hilton (NYSE: HLT) mengumumkan pembukaan  hotel ketujuh di Indonesia, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem dengan 168 kamar.  Diluncurkan sebagai hotel pertama di bawah merek layanan fokus Hilton, Hilton Garden Inn, di  ibu kota Indonesia, Jakarta, hotel ini dimiliki oleh perusahaan Agung Sedayu Group dan dikelola  oleh Hilton. 

“Saya sangat senang menyambut Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem ke portofolio kami  yang berkembang di Indonesia, sebagai hotel kedua yang dibuka di negara ini pada tahun ini,  setelah peluncuran hotel pertama kami di Surabaya. Pembukaan ini menunjukkan potensi  pertumbuhan positif yang terus kami lihat di pasar dan komitmen kami untuk membawa merek - merek terkenal dunia kami ke berbagai daerah tujuan yang diminati sambil membuat dampak  positif pada komunitas tempat kami beroperasi, ”kata Paul Hutton, wakil presiden, operasi, Asia  Tenggara, Hilton. 

“Ketika kegiatan perjalanan kembali dalam jangka panjang, saya yakin Hilton  Garden Inn Jakarta Taman Palem akan menawarkan pengalaman yang segar dan ramah kepada para wisatawan domestik dan internasional di Jakarta, yang akan meningkatkan tingkat  keramahan di kota,” tutur Paul.  

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem terletak di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta Barat  dan berjarak 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Terhubung ke  Green Sedayu Mall yang memiliki berbagai gerai ritel, restoran dan bar serta pilihan hiburan, hotel  ini juga berjarak 10 menit ke kawasan perumahan Pantai Indah Kapuk yang terkenal dengan  kehidupan malamnya yang semarak bagi penduduk lokal. 

“Dengan lebih dari 900 hotel di 50 negara dan wilayah di seluruh dunia, Hilton Garden Inn memiliki  salah satu dari jumlah hotel terbesar kami dalam portofolio Hilton. Baik bepergian untuk bisnis  atau liburan, para tamu kami menikmati akomodasi dan fasilitas modern yang konsisten serta dilengkapi dengan keramahan hangat yang mereka terima di setiap hotel yang disampaikan oleh  anggota tim kami,” kata Jenny Milos,  wakil presiden, Focused Service and All Suites Brands, Asia Pasifik, Hilton.

Saya senang melihat merek ini melangkah satu tingkat dengan berada di  kawasan dan kota ini serta memiliki keyakinan bahwa itu akan menjadi tujuan utama bagi para  tamu ketika mereka merasa nyaman dan percaya diri untuk bepergian lagi,” Jenny menambhkan.
 

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem memiliki 168 kamar dan suite dengan desain baru,  semuanya dilengkapi dengan televisi definisi tinggi 43 inci, kulkas mini, port pengisian daya USB  yang nyaman, meja kerja khusus, bilik shower, dan perlengkapan mandi dari CrabTree and Evelyn. 

Hotel ini juga memiliki King Family Suites yang ideal untuk pelancong dengan keluarga  muda yang akan menikmati kamar tidur terpisah dengan desain khusus untuk anak-anak serta dilengkapi dengan bingkai tempat tidur yang menarik dan furnitur bermain. 

Selama menginap, para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas dan layanan, termasuk WiFi  gratis di seluruh area hotel, pusat kebugaran 24 jam dengan kolam renang luar ruang, pusat  bisnis, binatu tamu dan layanan pengantaran kamar yang nyaman. 

Hotel ini juga memiliki dua pilihan makanan dan minuman, yaitu The Garden Grille & Bar; restoran yang buka sepanjang hari menyajikan  hidangan khas lokal dan internasional dengan menu a la carte yang otentik. Dan The Shop, toko serba ada 24 jam yang menawarkan berbagai pilihan makanan  ringan, camilan dan minuman.

Dengan foyer yang sangat luas dan delapan ruang serba guna yang dilengkapi dengan  pencahayaan alami dan teknologi audiovisual terkini, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem  dilengkapi dengan baik untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang ingin mengadakan  pertemuan bisnis formal, acara sosial dan pernikahan hingga 700 peserta.