Cordela Suites Siap Sambut Bleisure Travelers di Tasikmalaya

Rus | Senin, 12 Desember 2022 - 17:45 WIB
Cordela Suites Tasikmalaya menjadi pilihan tepat bagi para bleisure travelers yang singgah ke kota Tasikmalaya

Cordela Suites Siap Sambut Bleisure Travelers di Tasikmalaya
Cordela Suites Tasikmalaya menjadi pilihan tepat bagi para bleisure travelers
-

Jakarta - Kabar gembira untuk para bleisure (business dan leisure) travelers! Omega Hotel Management (OHM) kembali menambah hotel yang dikelolanya dengan brand baru eksklusif bernama Cordela Suites. Brand ekslusif pertama, yang sekaligus menjadi hotel ke-18 yang dikelola OHM ini hadir di kota Tasikmalaya. 

Cordela Suites Tasikmalaya menjadi pilihan tepat bagi para bleisure travelers yang singgah ke kota Tasikmalaya karena desain eksterior dan interiornya yang modern, serta berbagai pilihan tipe kamar yang nyaman, dan didukung beragam fasilitas yang sangat cocok untuk staycation. 

Terletak di lokasi yang strategis, yaitu Jl. Yudanegara No. 16, hotel ini mudah diakses oleh para bleisure travelers dari luar kota. Para bleisure travelers hanya memerlukan waktu 10 menit dari Stasiun Kereta Tasikmalaya dan terminal bus untuk menuju ke hotel ini. 

Hotel yang baru saja diresmikan oleh Walikota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf, pada 1 November 2022 ini, juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat kuliner, dan tempat wisata terkenal di Tasikmalaya, seperti Gunung Galunggung.

Cordela Suites Tasikmalaya memiliki 100 kamar yang terdiri dari berbagai tipe, mulai dari 8 Smart Room, 46 Superior Room, 30 Deluxe Room, 12 Executive Room dan 4 Suites Room. Setiap kamar memiliki berbagai fasilitas yang siap melengkapi kenyamanan staycation khususnya bersama keluarga ataupun kolega, mulai dari Smart TV, High Speed Wi-Fi, bathroom amenities, tea & coffee set, national & international TV channel, safe deposit box,  hair dryer, AC, serta pilihan laundry hingga room service & security. 

Para pebisnis juga dapat menyelenggarakan kegiatan MICE (Meeting, Incentives, Conferences & Exhibitions) karena Cordela Suites Tasikmalaya juga menyediakan 1 Diamond ballroom berkapasitas hingga 500 pax. Ballroom ini juga bisa dibagi menjadi 3 meeting room. Hotel ini juga menyediakan area parkir yang cukup luas.

Fasilitas lainnya yang juga tersedia di hotel berbintang 3 ini yaitu kolam renang, restoran, hingga coffee bar. Aneka hidangan lokal hingga internasional di De Crystale Restaurant yang berada di dalam Cordela Suites Tasikmalaya, juga dapat menambah momen staycation menjadi semakin menyenangkan. 

Tidak hanya untuk wisatawan, hotel ini juga dapat menjadi pilihan tepat bagi masyarakat di kota Tasikmalaya lewat kehadiran Hi Sky Terrace, Coffee Bar yang berada di lantai 8. Para pengunjung juga dapat menikmati momen bersantai di Hi Sky Terrace, sambil terpukau melihat pemandangan kota Tasikmalaya yang indah, khususnya pada malam hari. 

Cordela Suites Tasikmalaya yang telah mulai beroperasi dari akhir November 2022 ini akan segera Grand Opening, yang ditargetkan akan dilaksanakan pada 19 Desember 2022. Hotel ini juga menawarkan berbagai promo hotel opening yang super hemat, mulai dari Rp. 489.000, net/malam sudah termasuk breakfast untuk 2 orang. Untuk reservasi, para tamu dapat menghubungi hotel langsung melalui telepon (0265) 3172889 atau via WhatsApp 08112362889 dan email [email protected]

Untuk reservasi hotel dengan harga terbaik, bleisure travelers juga bisa booking melalui website www.omegahotelmanagement.com ataupun via mobile app My Cordela yang dapat di download dari google play.\