Menikmati Kuliner Malam Hari di Angkringan Bintoro Grand Swiss-Belhotel Darmo

Rus | Jumat, 26 Juli 2024 - 14:38 WIB
Tidak lepas dari pesonanya di malam hari kini Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya menghadirkan Angkringan Bintoro sebagai destinasi kuliner mewah dengan harga terjangkau. Angkringan Bintoro menawarkan berbagai pilihan menu otentik Indonesia serta suasana outdoor yang asri sehingga membuat lupa sejenak akan hiruk pikuk Kota Pahlawan.

Menikmati Kuliner Malam Hari di Angkringan Bintoro Grand Swiss-Belhotel Darmo
Angkringan Bintoro menawarkan berbagai pilihan menu otentik Indonesia
-

Jakarta - Tidak lepas dari pesonanya di malam hari kini Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya menghadirkan Angkringan Bintoro sebagai destinasi kuliner mewah dengan harga terjangkau. Angkringan Bintoro menawarkan berbagai pilihan menu otentik Indonesia serta suasana outdoor yang asri sehingga membuat lupa sejenak akan hiruk pikuk Kota Pahlawan.

Suasana angkringan malam hari di mezzanine terrace memang memberikan kesan 'wah' bagi para pengunjungnya. Menu yang disusun sedemikian rupa dan suasana yang nyaman merupakan nilai plus di angkringan ini. Sembari menikmati makan malam tamu juga dapat menikmati live music yang merdu di bawah langit malam dan bisa dikatakan ini adalah angkringan Surabaya next level.

Mengangkat kearifan lokal pilihan menu yang disajikan antara lain aneka nasi bakar ayam, telur, ikan asin serta berbagai pilihan sate usus, telur puyuh, ceker, dan tahu tempe bacem. Tidak lupa juga pilihan menu batagor saus kacang, colenak lumer serta beragam gorengan lezat siap memanjakan lidah para tamu. 

Colenak lumer adalah kudapan khas Sunda dengan bahan utama tape singkong disajikan bersama dengan parutan kelapa halus yang tercampur lelehan gula merah. Rasanya unik antara tape singkong yang manis, tekstur yang lumer di lidah, gurih berpadu sempurna dengan manis pada taburannya.

Untuk menghangatkan suasana malam tidak lengkap rasanya jika belum merasakan hangatnya sarabba dan wedang secang. Sarabba minuman khas Makassar diracik dengan aneka rempah-rempah seperti jahe, kayu manis, santan, dan gula merah. Wedang secang khas Mojokerto terbuat dari serutan kayu secang dicampur dengan berbagai rempah. Kedua minuman khas ini memiliki beragam khasiat menambah stamina tubuh, mengurangi pegal linu, dan menjaga daya tahan tubuh.

Seluruh ragam sajian dengan perpaduan bumbu rempah alami dan bahan makanan berkualitas tinggi ini khusus tersedia setiap hari Sabtu pukul 18.00 – 23.00, harga yang ditawarkan Rp 75.000 net/orang sudah termasuk dengan 1 porsi nasi bakar, 1 porsi batagor, 8 tusuk sate, aneka gorengan, salad bar, dan free flow minuman
 
Diaz Yonadie selaku General Manager Grand Swiss-Belhotel Darmo menyampaikan “Besar harapan kami dengan menghadirkan Angkringan Bintoro menjadi daya tarik tamu dan wisatawan yang berkunjung ke Surabaya. Selain harganya terjangkau, Angkringan Bintoro bisa menjadi salah satu tips wisata kuliner hemat dan ramah di kantong.”