Menko Polhukam Naik Motor Patwal Rapat di Istana

Agung Nugroho | Senin, 05 Agustus 2024 - 11:08 WIB
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto terpaksa naik motor Patroli dan Pengawal (Patwal) untuk mengikuti rapat terbatas bersama Presiden Jokowi di Istana

Menko Polhukam Naik Motor Patwal Rapat di Istana
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto terpaksa naik motor Patroli dan Pengawal (Patwal) untuk mengikuti rapat terbatas bersama Presiden Jokowi di Istana Negara. Dok: Ist
-

Jakarta - Menko Polhukam Hadi Tjahjanto terpaksa naik motor Patroli dan Pengawal (Patwal) untuk mengikuti rapat terbatas bersama Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Senin (5/8/2024).

Hal itu terpaksa dilakukan Menteri Hadi karena iring-iringan Patroli dan Pengawalnya (Patwal) terjebak kemacetan sekitar pukul 07.50 WIB, di Jalan Sudirman, Jakarta, Senin.

Marsekal TNI (Purn) Hadi yang mengenakan kemeja batik warna cokelat dan celana bahan warna hitam itu, segera turun dari mobil dinasnya kemudian langsung naik ke salah satu motor Patwal menuju Istana Negara.

Di sana Menteri Hadi dan para Menteri lainnya mengikuti rapat yang dipimpin Presiden Jokowi membahas tentang Rencana Kerja Pemerintah/Nota Keuangan RAPBN 2025. (gun)