The Banyan Restaurant di Pesona Alam Resort & Spa Hadirkan Promosi Arabian Delight Sepanjang Bulan September

Rus | Selasa, 10 September 2024 - 16:20 WIB
The Banyan Restaurant, restoran all-day dining di Pesona Alam Resort & Spa, resort bertema alam yang terletak di area pegunungan Puncak, dengan bangga mempersembahkan promosi kuliner spesial bertema “Arabian Delight.“

The Banyan Restaurant di Pesona Alam Resort & Spa Hadirkan Promosi Arabian Delight Sepanjang Bulan September
Lamb Khabsa
-

Jakarta - Menghadirkan cita rasa khas Timur Tengah untuk memanjakan lidah para tamu. Promosi ini berlangsung sepanjang bulan September, dan tersedia untuk makan siang maupun makan malam.

Beberapa menu andalan dalam promosi ini antara lain, Lamb Khabsa, Chicken Maqluba dan Chicken Mandi. Menu yang menggiurkan lidah ini dibanderol dengan harga yang ramah dikantong, yakni mulai dari Rp 165,000 per porsinya. 

Ketiga menu tersebut dapat dinikmati langsung di The Banyan Restaurant atau dipesan melalui layanan room service bagi para tamu yang menginap di Pesona Alam Resort & Spa.

“Arabian Delight adalah wujud dari komitmen kami untuk selalu menghadirkan pengalaman kuliner yang berbeda bagi para tamu. Dengan sajian khas Timur Tengah ini, kami berharap dapat memberikan sensasi baru dalam setiap hidangan yang disajikan di The Banyan Restaurant,” ujar Handy Bunardy, General Manager Pesona Alam Resort & Spa.

Tentang Pesona Alam Resort & Spa

Menyediakan akomodasi bertaraf international pertama di area Puncak, Jawa Barat yang menyajikan panorama alam luar biasa. Berada di tengah kawasan hutan pinus seluas 40 hektar, resort ini terletak 1.200 meter di atas permukaan laut. 

Lokasinya yang berdekatan dengan Taman Safari, menjadi daya tarik tersendiri Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.pesonaalamresort.com atau terhubung via media sosial @pesonaalamresort.