Gelar Peringatan Maulid Nabi, Kejari Sanggau Santuni Anak Yatim

Fuad Rizky Syahputra | Selasa, 24 September 2024 - 17:06 WIB
Kegiatan Ini dalam rangka merefresh kembali seluruh semangat kerja jajaran Kejaksaan Negeri Sanggau. Karena Ketauladanan Rasullullah Saw itu patut dijadikan pedoman bagi para pegawai.

Gelar Peringatan Maulid Nabi, Kejari Sanggau Santuni Anak Yatim
Kantor Kejari Sanggau di Jalan Irian, Kelurahan Tanjung Sekayam, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau. Dok: Istimewa
-

Jakarta - Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau melaksanakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1446 Hijriah tahun 2024, yang dilaksanakan di Aula Kantor Kejaksaan, Senin (23/9/2024).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sanggau Dedy Virantama menyampaikan, acara memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini merupakan bentuk keimanan dan ketaq’waan sebagai umat muslim dalam menteladani sifat-sifat dan akhlak Nabi besar Muhammad SAW.

“Sehingga kita dapat menjalani tugas kedinasan dan dalam membina rumah tangga dengan baik serta meningkatkan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat,” katanya.

Dedy melanjutkan, kegiatan Ini dalam rangka merefresh kembali seluruh semangat kerja jajaran Kejaksaan Negeri Sanggau. Karena Ketauladanan Rasullullah Saw itu patut dijadikan pedoman bagi para pegawai. Seerti kedisiplinan, semangat kerja dan Rosulullah Saw sudah banyakmemberikan contoh.

"Nah melalui momentum maulid nabi Saw ini, saya sengaja merefresh kembali para pegawai Kejaksaan Negeri Sanggau, sehingga pada dasarnya dalam pengabdian nanti mereka selalu berpedoman pada junjungan kita. Saya berharap kegiatan maulid Nabi Saw ini dapat menjadi momentum bagi para pegawai Kejari Sanggau dalam mengevaluasi diri dan lebih bersemangat lagi memberikan 0engabdian bagi bangsa," ujar Kajari Sanggau kepada wartawan usai acara tersebut.

Turut hadir pada acara tersebut para Kasi dan Kasubbagbin Kejaksaan Negeri Sanggau, kasi Inteljen, kasi Pidsus dan Ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Daerah Sanggau dan seluruh staf pada Kejaksaan Negeri Sanggau serta anak yatim dari wilayah Kelurahan Tanjung Kapuas kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.