Kapolres Kotabaru AKBP Gafur Aditya Siregar Lakukan Kujungan Silaturahmi

Ruli Harahap | Kamis, 30 September 2021 - 12:08 WIB
Kapolres Kotabaru, AKBP Gafur Aditya Siregar, S.I.K melaksanakan kunjungan silaturahmi ke wilayah hukum Polsek Pulau Laut Tengah, Pulau Laut Barat dan Polsek Pulau Laut Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (29/09).

Kapolres Kotabaru AKBP Gafur Aditya Siregar Lakukan Kujungan Silaturahmi
Kapolres Kotabaru, AKBP Gafur Aditya Siregar, S.I.K melaksanakan kunjungan silaturahmi
-

Jakarta - Kapolres Kotabaru, AKBP Gafur Aditya Siregar, S.I.K melaksanakan kunjungan silaturahmi ke wilayah hukum Polsek Pulau Laut Tengah, Pulau Laut Barat dan Polsek Pulau Laut Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (29/09).

Kunjungan ke wilayah hukum Polsek dibawah jajarannya tersebut, diawali dengan silaturahmi ke Pondok Pesantresn As’adiyah Ahsanu Amala di Desa Salino Kecamatan Pulau Laut Tengah.

Kedatangan Kapolres Kotabaru bersama rombongan disambut hangat oleh pimpinan Ponpes, Ustadz Muh Amrullah bersama masyarakat Desa Salino.

“Saya selaku Kapolres Kotabaru mohon doa dan dukungannya agar kegiatan-kegiatan Polisi dalam menjaga keamanan di Kotabaru dapat berjalan dengan lancar.” ujar AKBP Gafur dalam sambutannya.

Kegiatan silaturahmi kemudian dilanjutkan dengan berkunjung ke tokoh masyarakat di desa Lontar Utara, Kecamatan Pulau Laut Barat. Sambutan hangat juga diberikan oleh pemerintah dan masyarakat setempat kepada Perwira Polri dengan nama lengkap Muhammad Gafur Aditya Harisada Siregar ini.

Selepas bertatap muka dengan masyarakat di Kecamatan Pulau Laut Barat, giliran Kecamatan Pulau Laut Selatan yang dikunjungi oleh Kapolres Kotabaru bersama rombongan

Bertempat di Kantor Polsek Pulau Laut Selatan, Kapolres Kotabaru memperkenalkan diri kepada pemerintah dan masyarakat setempat yang hadir.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita ini,” ucap AKBP Gafur Aditya Siregar, S.I.K

Disebutkan Kapolres, tanpa dukungan dan kerja sama semua pihak, anggota Polsek yang jumlahnya sangat terbatas tidak akan dapat melayani masyarakat dengan baik.

Selain bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh setempat, dihari yang sama, AKBP Gafur, juga berkunjung ke Polsek-Polsek dalam rangka memberikan suport dan motivasi kepada anggota Polsek untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.