Hari Bhakti Adhiyaksa ke-64, Kejari Sanggau Gelar Baksos Pengobatan Massal

Fuad Rizky Syahputra | Senin, 22 Juli 2024 - 12:50 WIB
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sanggau, Dedy Irawan Virantama mengatakan, akan menjadikan Dusun Balai Nanga di Desa Penyeladi, Kecamatan Kapuas sebagai prioritas pembangunan pemerintah daerah. Karena daerah tersebut bersentuhan langsung dengan pelayanan kesehatan, pendidikan, pelayanan sosial, dan kependudukan.

Hari Bhakti Adhiyaksa ke-64, Kejari Sanggau Gelar Baksos Pengobatan Massal
Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Dedy Irawan Virantama saat menyapa masyarakat Dusun Balai Nanga, Desa Penyeladi Kecamatan Kapuas. Dok: Istimewa
-

Jakarta - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sanggau, Dedy Irawan Virantama mengatakan, akan menjadikan Dusun Balai Nanga di Desa Penyeladi, Kecamatan Kapuas sebagai prioritas pembangunan pemerintah daerah.

Karena daerah tersebut bersentuhan langsung dengan pelayanan kesehatan, pendidikan, pelayanan sosial, dan kependudukan.

"Harapan saya empat pelayanan ini hadir di tengah-tengah masyarakat. Tentunya tepat sasaran dan dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat," ungkap Dedy Irawan Virantama saat menghadiri pelayanan pengobatan gratis di Dusun Balai Nanga, Kamis (18/7/2024).

Dedy mengungkapkan, dalam rangka memeriahkan hari Bhakti Adhiyaksa ke-64 ini pihaknya menggelar pelayanan kesehatan gratis. Tak hanya itu, Kejari Sanggau menggaet Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau dalam kegiatan ini.

"Kolaborasi antara Pemerintah Daerah dengan Kejaksaan Negeri Sanggau diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ucapnya.

Kegiatan pelayanan pengobatan gratis ini merupakan salah satu bentuk komitmen Kejaksaan Negeri Sanggau untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Dusun Balai Nanga.

Tidak hanya dalam penegakan hukum, tetapi juga dalam bidang sosial kemasyarakatan.