Kajari Sanggau Sampaikan Terimakasih Atas Pengabdian dan Dedikasi Purnaja

Fuad Rizky Syahputra | Senin, 22 Juli 2024 - 18:48 WIB
Kepala kejaksaan  Negeri (Kejari) Sanggau Dedy Irawan Virantama  bersama dengan Ketua IAD Daerah Sanggau serta rombongan mengunjungi beberapa rumah purnaja di sanggau.

Kajari Sanggau Sampaikan Terimakasih Atas Pengabdian dan Dedikasi Purnaja
Kepala kejaksaan  Negeri (Kejari) Sanggau Dedy Irawan Virantama saat berkunjung ke salah satu rumah purnaja. Dok: Istimewa
-

Jakarta – Kepala kejaksaan  Negeri (Kajari) Sanggau Dedy Irawan Virantama  bersama dengan Ketua IAD Daerah Sanggau serta rombongan mengunjungi beberapa rumah purnaja di sanggau.

Kunjungan ini di lakukan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-24.

Menurut Dedy, kunjungan ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para purnaja yang telah berdedikasi dan mengabdikan diri untuk Kejaksaan Republik Indonesia.

“Para purnaja adalah pahlawan yang tak boleh dilupakan. Mereka adalah bagian dari perjalanan panjang penegakan hukum di negeri ini,” ujar Dedy Irwan Virantama.

Dalam kunjungannya, Kajari Sanggau menyampaikan terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasi para purnaja.

Beliau juga mendoakan agar para purnaja selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

“Kami hadir di sini, bukan hanya untuk membawa tanda kasih, tetapi juga untuk mendengarkan cerita-cerita yang penuh kenangan. Namun, tidak semua yang kami temui berada dalam kondisi sehat. Hati kami tersentuh melihat beberapa dari mereka yang kini terbaring lemah karena sakit,” kata Dedy.

Kegiatan anjangsana ini merupakan wujud nyata rasa hormat dan kasih sayang keluarga besar Kejari Sanggau kepada para purnaja.

“Langkah-langkah mereka mungkin tak lagi sekuat dulu. Dalam setiap genggaman tangan dan senyuman yang kami berikan, ada doa dan harapan agar mereka segera pulih dan kembali sehat sebagai penghormatan bagi jasa dan pengorbanan mereka yang tak ternilai,” ujarnya.

Kejaksaan Negeri Sanggau akan selalu mengenang dan menghargai jasa para purnaja dalam membangun Kejaksaan Republik Indonesia yang lebih baik.